Kembali Ke Index Video


Peduli Kemanusiaan Toko Mas Kranggan Adakan Bakti Sosial Donor Darah

Sabtu, 29 Agustus 2015 | 20:40 WIB
Dibaca: 2349
Peduli Kemanusiaan Toko Mas Kranggan Adakan Bakti Sosial Donor Darah
baksos donor darah

Media-online PASTVNEWS.COM, Sebanyak 200 orang pendonor, Kamis 27 Agustus 2015 ada baksos di gelar oleh Toko Mas dan dan acara diikuti dari pelanggan Toko Mas Kranggan, masyarakat umum.

TNI serta anggota POLRI dan komunitas Merkids ( Mergangsan Kidul) mengikuti kegiatan donor darah yang diadakan Toko Mas Batangan Kranggan yang bekerjsama dengan PMI Kota Yogyakarta.

Bakti sosial berupa donor darah yang secara rutin diadakan setiap tahun ini bertujuan menciptakan masyarakat kota Yogyakarta agar tetap sehat.

Yang mana di saat masyarakat ada yang membutuhkan pendonor nantinya darah sudah tersedia di PMI sehingga masyarakat tidak lagi kerepotan mencari orang yang bersedia mendonorkan darahnya.

Owner Toko Mas Kranggan Heriyanto Kurniawan Yogyakarta sebagai kota pelajar memiliki kepedulian serta kesadaran yang tinggi untuk saudara-saudaranya yang membutuhkan bantuan.

Di dasari oleh kesadaran untuk selalu menjaga kesehatan mereka dengan suka rela mendonorkan darah demi terjaga kesehatan masyarakat Yogyakarta.

Hal ini dapat terlihat antusiame masyarakat yang datang ke Toko Mas Kranggan agar dapat berpartisipasi mendonorkan darahnya.

“Awalnya kami hanya menargetkan 150 pendonor akan tetapi yang datang mendaftarkan diri hampir mencapai 300 orang.

Oleh karena itu kami akan memberikan kesempatan kepada masyarakat yang sampai di Toko Mas Kranggan dan bermaksud mendonorkan darahnya hingga 200 orang” ungkap pria yang akrab dipanggil Koh Bing ini.

Di samping dihadiri beberapa komunitas, bakti social donor darah yang dilaksanakan di lantai 2 Toko Mas Kranggan juga tampak hadir ketua PMI Yogyakarta, Hery Zudianto. Kehadiran mantan walikota Yogyakarta itupun semakin memompa semangat pendonor.

Sebagai ungkapan terimakasihnya kepada setiap pendonor, manajemen Toko Mas Kranggan selain memberikan souvenir berupa susu serta kebutuhan lainnya, Koh Bing juga memberikan hadiah sebagai tanda mata berupa mas batangan,TV  20 inc, VCD, Kaos. Namun beberapa hadiah seperti mas batangan, TV ataupun VCD akan diundi. anjar

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi