Kembali Ke Index Video


Menkes Oktober 2016 Akan ke Gunungkidul ?

Selasa, 25 Oktober 2016 | 09:31 WIB
Dibaca: 1450
Menkes Oktober 2016 Akan ke Gunungkidul ?
FOTO DOK JAWA POS, FOTO MENKES RI

Wonosari-Pastvnews.co-Isue Menteri Kesehatan Prof. Dr. dr. Nila Djuwita Anfasa Moeloek, akan datang ke Gunungkidul santer dibicarakan dikalangan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul, khususnya Dinas Kesehatan.

Ketika media mengkonfirmasi kepada Kepala Dinas Kesehatan dikantornya tidak ketemu, karena baru berkoordinasi dengan protokoler Pemkab Gunungkidul.

“Bapak baru ke protokoler untuk membicarakan kedatangan Menteri Kesehatan yang akan datang nanti hari Rabu besok, kelihatanya sekarang baru sangat sibuk,”kata salah satu pegawai dinkes.

Ditempat berbeda, Drs. Agus Kamtono, M.Si, Kabag. Humas dan Protokol Setda Kabupaten Gunungkidul, Senin, 24/10/2016, belum bisa memberikan kepastian, karena surat resminya belum masuk kepadanya.

“Saya belum bisa memastikan, karena surat resminya bulum masuk, kalau isunya seperti itu, mau datang, tetapi lebih jelasnya kalau sudah ada surat resmi, karena Gunungkidul sudah beberapa kali dikecewakan, katanya menteri mau datang, kita sudah persiapan matang, teryata tidak jadi datang, khan, menghamburkan waktu, tenaga juga pikiran,”tutur Agus Kamtono.

Kalau jadi datang, lanjutnya, mau menghadiri deklarasi Stop Buang Air Sembarangan Besar (BABS) di Kabupaten Gunungkidul, namun jadwalnya Dinas Kesehatan yang mengetahui.

“ya kalau jadi datang itu dalam rangka menghadiri deklarasi Stop Buang Air Sembarangan, ditingkat Kabupaten Gunungkidul,  jadwalnya kapan, Dinas Kesehatan yang tahu,”pungkasnya.

Sementara itu Kepala Seksi Promosi Kesehatan (Promkes), Ismono, membenarkan kalau dalam acara deklarasi yang akan dilaksanakan hari Rabu, 26/10/2016 itu akan dihadiri oleh Menteri Kesehatan.

“Rencana acara deklarasi Stop BABS yang dilakssanakan pada hari Rabu, 26/10/2016 nanti kalau jadi mau dihadiri Menkes, tetapi yang lebih jelasnya Pak Dr. Sumitro,” terang Ismono.

Sampai  saat ini Dr. Sumitro ketika mau dikonfirmasi  belum bisa dihubungi. W. Joko Narendro.  

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi