Kembali Ke Index Video


KPP PRATAMA WONOSARI GUNUNGKIDUL PEDULI KEKERINGAN

Selasa, 14 Juli 2015 | 08:27 WIB
Dibaca: 2121
KPP PRATAMA WONOSARI GUNUNGKIDUL PEDULI KEKERINGAN
DI KANTOR PRATAM MEDIA PAS TV NEWS MELAKUKAN WAWANCARA DG PETINGGI KPP BP.TAUFIQ TERKAIT AKSI KEPEDULIAN KEKERINGAN

Wonosari – Pastvnews.com, Senin 13 Juli 2015, Kpp Pratama Wonosari merilis dan telah melaksanakan  program – program social. Program yang sudah terlaksana seperti kepada kaum duafa, dan sesama menjadi trend tofiq yang baik bahkan kegiatan yang dicanangkan KPP Pratama Wonosari memang perlu di acungi jempol, dan ini perlu ditiru oleh instansi-instansi lain.

Memang sebuah kegiatan untuk kemanusiaan  tidak untuk dipuji dan disanjung, tetapi karena itu murni keluar dari hati nurani untuk berbagi kepada masyarakat yang masih membutuhkan maka media ini mengupdate sebagai sampling yang patut di contoh.

Kekompakan,  keguyuban dan kegotong- royongan memang perlu dibangun untuk menumbuh-kembangkan rasa persaudaraan dan kebersamaan diantara kita, kelihatannya itu yang ditanamkan kepada karyawan KPP Pratama Wonosari.

Seperti yang di ungkapkan kepala KPP Pratama Wonosari, Taufiq S.E, M.T , yang didampingi oleh Kabid exstensifikasi dan penyuluhan perpajakan, Boby dengan kabid humas umum Suyono, Senin, 13 Juli 2015 diruang kerjanya, program kami tahunan adalah droping air diwilayah-wilayah yang membutuhkan air, karena kita tahu gunungkidul karena kondisinya maka masih banyak daerah yang kekurangan air bersih.

Dan program ini sudah kami imbau kepada karyawan KPP Pratama Wonosari untuk mengumpulkan dana yang nantinya akan kita alokasikan  untuk membeli air tangki. Dan Alhamdulillah sampai saat ini  karyawan ikut berpartisipasi semuanya, dari 60 karyawan sudah terkumpul sekitar Rp. 20 an juta.

Namum demikian untuk melaksanakan kegiatan droping air ini kita tetap mengadakan koordinasi dengan PENDA Gunungkidul, baik dengan bupati, dinas social maupun dinas tenaga kerja Gunungkidul, dan kapan akan dibagikan kita menunggu dari instasi yang terkait tersebut.

Dalam  melepasakan kegiatan untuk kemanusiaan maka lazimnya yang melepas pemberangkatan droping air ini adalah Bupati Gunungkidul. Dan daerah yang didroping air biasanya Tepus, Giri Subo, Panggang dan menurut intruksi Bupati yang perlu di droping air adalah daerah-daerah yang belum terjangkau  pipanisasi air.

Dan biasanya ada juga warga masyarakat yang mengajukan droping air melalui proposal, makanya tidak semua dana tadi kita serahkan ke Dinas social dan tenaga kerja.

Diharapkan masyarakat yang mengalami krisis kekurangan air, bisa terbantu atau bisa meringankan beban mereka, Pungkas Taufik mengakiri pembicaraannya dengan wartawan pas tv news. WJN.




Video Terkait


1 Komentar
Aksi Cepat Tanggap
Rabu, 20 April 2016 | 09:46 WIB
rawan kekeringan di 2016 akibat diprediksi bahwa musim panas yang panjang harus diperhatikan terutama untuk daerah yang sangat sulit air
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi