Ekonomi Perbankkan

Mbah Budi Kulonprogo Giat Suport…

Sabtu, 30 Januari 2021 | 12:38 WIB 0 comments
Mbah Budi Kulonprogo Giat Suport… Kulonprogo-pastvnews.com, satu diantara bengkel mobil yang baru muncul bergerak di daerah Nanggulan adalah milik putra mbah budi bengkel ini mengerjakan kaki kaki dan kelengkapannya.

Read more

Benamkan Rentenir ACT DIY Bantu…

Kamis, 24 September 2020 | 07:38 WIB 0 comments
Benamkan Rentenir ACT DIY Bantu… Sleman  media pastvnews.com, warta ekonomi, lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap DIY kembali menyalurkan program bantuan Wakaf Modal Usaha Mikro (WMUM). Bantuan wakaf modal usaha tersebut diperuntukkan untuk membantu para pelaku usaha kecil agar usahanya tetap bisa berjalan selama pandemi Covid-19, Rabu (23/9).

Read more

Pemkab Sleman Luncurkan Sistem…

Rabu, 26 Agustus 2020 | 12:02 WIB 0 comments
Pemkab Sleman Luncurkan Sistem… Sleman - Pastvnews.com Pemerintah Kabupaten Sleman bekerjasama dengan Bank BPD DIY Cabang Sleman meluncurkan sistem digitalisasi pasar yang dilaksanakan di shelter Denggung Sleman Selasa, 25/8/2020.

Read more

Omset Anjlok ‘Perumda ADB Unit…

Selasa, 2 Juni 2020 | 22:33 WIB 0 comments
Omset Anjlok ‘Perumda ADB Unit… Bantul – PASTVNEWS.COM, - warta bisnis dan ekonomi, meski ada virus menghantui bisnis tetap berjalan walaupun omsetnya menurun terkait dampak Virus corona (Covid -19), Unit Dharmaprint Pilok ke 3 dari Perumda Aneka Dharma Kabupaten  Bantul  mencoba untuk bertahan.

Read more

Pengusaha Mebel - Kuliner Optimis…

Jumat, 29 Mei 2020 | 20:01 WIB 0 comments
Pengusaha Mebel - Kuliner Optimis… Bantul – PASTVNEWS.COM, warta Ekonomi, para pengusaha mebel dan kuliner di Kabupaten Bantul optimis dan sekaligus berharap bahwa wabah Virus Corona (Covid-19) segera berahir sehingga bisnisnya segera bisa mengeliat dan pulih normal kembali seperti semula bahkan berkembang.

Read more

GPC Salurkan Bantuan APD Dan Telur…

Sabtu, 23 Mei 2020 | 15:05 WIB 0 comments
GPC Salurkan Bantuan APD Dan Telur… Bantul – PASTVNEWS.COM, Bantuan ragam bahan pokok makanan bisa membantu ekonomi warga penerima di saat masa pandemi corona dan lebaran.

Read more

KUD TANI MAKMUR KASIHAN SIAP GELAR…

Minggu, 17 Mei 2020 | 07:38 WIB 0 comments
KUD TANI MAKMUR KASIHAN SIAP GELAR… Bantul –PASTVNEWS.COM- Sebagai bentuk tanggungjawab atas kondisi perekonomian saat ini, maka Koperasi Unit Desa (KUD) Tani Makmur Kasihan Kabupaten Bantul siap menggelar operasi pasar (OP) gula pasir sebanyak empat ton kerjasama dengan Bulog DIY, di sejumlah tempat di Kasihan, selama empat hari sejak Senin (18/5/2020).

Read more

Usaha anda membutuhkan cetak menccetak…

Kamis, 14 Mei 2020 | 17:48 WIB 0 comments
Usaha anda membutuhkan cetak menccetak… Redaksi media pastvnews.com, di masa pandemi  corona serba terbatas dan harus ada pembatasan sosial  dalam kehudupan bermasyarakat sehingga usaha jadi lancar.

Read more