Ekonomi Perbankkan

Purwanta Sulap Jerami Menjadi Uang

Jumat, 27 Mei 2016 | 16:48 WIB 0 comments
Purwanta Sulap Jerami Menjadi Uang Media online pastvnews.com,Keberadaan jerami yang menumpuk di sawah selama ini hanya dianggap sebagai sampah, sehingga dibuang begitu saja atau dibakar. Padahal, jika diolah dengan baik jerami dapat menghasilkan uang jutaan rupiah.

Read more

Anggota APEI Siap Bersaing Dengan…

Jumat, 20 Mei 2016 | 17:32 WIB 0 comments
Anggota APEI Siap Bersaing Dengan… Media online pastvnews.com, Dibukanya kran masyarakat ekonomi asean  atau MEA, mau tidak mau, suka atau tidak sukai harus tetap  dijalani, karena adanya ksepakatan bersama tersebut masing-masing negara tidak bisa melarang seseorang atau investor masuk ke negara lain.

Read more

Kpp Sambangi Para Nelayan Pantai…

Kamis, 28 Januari 2016 | 20:54 WIB 0 comments
Kpp Sambangi Para Nelayan Pantai… Gunungkidul-media pastvnews.com, Di awal tahun 2016 ini KPP Pratama Wonosari  menyusuri berbagai daerah di wilayah Gunungkidul. Seperti yang dilakukan Rabu,26/01/2016, ke arah pantai Sadeng, yang mana Sadeng adalah tempat pelelangan ikan terbesar di wilayah Gunungkidul.

Read more

Hee Anda Warga Gunungkidul ? Harap…

Rabu, 27 Januari 2016 | 09:10 WIB 1 comments
Hee Anda Warga Gunungkidul ? Harap… Media warta digital PASTVNEWS.COM, Kepala Disperindagkop Kabupaten Gunungkidul, Hidayat,  berjanji akan turun kelapangan untuk mengecek rentenir berkedok koperasi yang saat ini tumbuh subur di daerah Gunungkidul. Pasalnya, praktek usaha mereka telah menyengsarakan rakyat, khususnya masyarakat kalangan menengah ke bawah.

Read more

Bank Jambi Kategori Bank Sehat,…

Jumat, 8 Januari 2016 | 14:01 WIB 0 comments
Bank Jambi Kategori Bank Sehat,… Jambi-PASTVNEWS.COM, Bank Jambi merupakan bank bagian dari aset milik Pemerintah Daerah Provinsi Jambi, kini memasuki usia Ke-53 tahun.

Read more

PEDAPATAN PAJAK DI KPP PRATAMA…

Selasa, 29 Desember 2015 | 08:08 WIB 0 comments
PEDAPATAN PAJAK DI KPP PRATAMA… Wonosari-pastvnews.com, Untuk sampai akhir 2015 ini pencapaian target pendapatan pajak di KPP Pratama Wonosari hanya bisa maximal 80% demikian di p[aparkan oleh kepala Kpp pratama wonosari Gunungkidul Taufik, SE, MT diruang kerjanya, Senin, 28/12/2015.

Read more

Citra Grand Mutiara Launching Andrea

Kamis, 24 Desember 2015 | 20:07 WIB 0 comments
Citra Grand Mutiara Launching Andrea Gaping media Pastvnews.com Citra Grand Mutiara kembali menawarkan produk terbaru bagi masyarakat, baik yang mencari rumah untuk tinggal maupun bagi masyarakat yang ingin berinvestasi di bidang property.

Read more

UGM Sosialisasikan program wiarausaha…

Kamis, 3 Desember 2015 | 18:59 WIB 0 comments
UGM Sosialisasikan program wiarausaha… Media wartawa digital pastvnews.com, UGM Sosialisasikan Program Wirausaha Muda Mandiri DEPOK--Bank Mandiri bekerjasama dengan Direktorat Kemitraan, Alumni, dan Urusan Internasional UGM menyelenggarakan sosialisasi program Wirausaha Muda Mandiri.

Read more