Kembali Ke Index Video


Sleman Raih Penghargaan Reka Cipta Bhakti Nugraha

Sabtu, 4 April 2015 | 20:24 WIB
Dibaca: 1455
Sleman Raih Penghargaan Reka Cipta Bhakti Nugraha
foto bupati dan walikota bersama gubernur diy Sri sultan X

Media online pastvnews.com, Pemerintah Kabupaten Sleman kembali meraih prestasi membanggakan.

Kali ini Pemkab Sleman berhasil memperoleh penghargaan Reka Cipta Bhakti Nugraha, sebuah penghargaan yang pemerintah DIY kepada pemerintah Kabupaten/Kota yang memiliki perencanaan pembangunan terbaik dan di nilai sukses meningkatkan kualitas pembangunan daerah.

Atas penghargaan tersebur Pemerintah Kabupaten Sleman pun menyandang predikat juara 1 tingkat propinsi dengan total nilai 3,37 dan berkat keberhasilan tersebut Kabupaten Sleman berhak maju ke level nasional mewakili DIY.

Sementara itu Kabupaten Kulonprogo yang berhasil mengunpulkan nilai sebanyak 2,97 berada urutan ke dua, di susul juara 3 Kotamadya Yogyakarta yang mengantongi nilai sebesar 2,54.

Penghargaan Reka Cipta Bhakti Nugraha pun diserahkan secara langsung oleh Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengkubuwono X dalam penutupan musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) tingkat di DIY.

Di mana penutupan ini selain dihadiri para pejabat di lingkungan pemerintah propinsi maupun kabupaten/kota juga dihadiri dari perwakilan pemerintah dari Purworejo, Klaten, Boyolali serta Pacitan.

Ketua Tim penilai Reka Cipta Bhakti Nugraha, Murti Lestari mengatakan tujuan pemberian anugerah perencanaan Reka Cipta Bhakti Nugraha adalah untuk mendorong setiap daerah untuk menyiapkan dokumen rencana pembangunan secara lebih baik.

konsisten, komprehensif, terukur dan dapat dilaksanakan serta sekaligus menciptakan insentif bagi pemerintah daerah untuk mewujudkan perencanaan yang lebih baik dan bermutu. anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi