Kembali Ke Index Video


Pulang kampung pengusaha ini kembangkan wisata Gunungkidul

Senin, 2 Juli 2018 | 20:42 WIB
Dibaca: 267
Pulang kampung pengusaha ini kembangkan wisata Gunungkidul
intan

Gedangsari-media pastvnews.com, menjadi pengusaha di luar kota bagi warga Gunungkidul hal yang biasa dan banyak yang sukses hingga meraih impian di masa lalu. salah satu pengusaha yang telah banyak di kenal warga Gunungkidul adalah Intan Aprillia yang sukseses menjadi pengusaha berbagai kegiatan.

Di sela - sela meramaikan acara kirab budaya yang ikut menjadi peserta 1 Juli 2018 dengan wartawan pastvnews.com menjelaskan, saya teringat semasa kecil di mana Gunungkidul saat itu sulit air,

Namun di zaman sekarang kekeringan tersebut nyaris tiada karena wilayah Gunungkidul termasuk di wilayahnya sekarang semua warga sudah  mampu menikmati air bersih dengan mudah meski di musim kemarau.

Lebih lanjut di jelaskan, Gunungkidul banyak potensi baik pertanian,view alam, serta destinasi sekarang dan kedepan bisa di kembangkan.

Untuk itu saya telah bertekat akan mengabdi untuk berpartisipasi membangun Gunungkidul salah satunya  lewat Dunia pariwisata.

Saya akan konsentrasi di bidang destinasi karena nilai jual di sektor ini sangat menjanjikan bagi Gunungkidul maupun rakyatnya.

Yang pasti saya akan berkontribusi, papar wanita owner dari may water tinggal di Plosodoyong Gedangsari tersebut.

Sejak tahun 2018 saya banyak di Kampung halaman agar bisa interaksi lebih dekat dengan segala potensi dan warga, meski demikian saya juga akan bolak balik ke Jakarta karena perusahaan i berkantor nduk di sana 'paparnya  'id/sug




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi