Kembali Ke Index Video


Taman pelangi Blawong Bantul libur lebaran 2018 jadi jujugan wisata anak

Jumat, 29 Juni 2018 | 16:58 WIB
Dibaca: 6296
Taman pelangi Blawong Bantul libur lebaran 2018 jadi jujugan wisata anak
taman pelangi obyek wisata yang banayk di kunjungi wisatawan lokal.

Bantul media online pastvnews.com, sebuah taman  rekreasi yang baru muncul sejak  Februari 2018 kini menjadi lirikan sebagai tempat rekreasi keluarga taman wisata ini terletak dikawasan pinggir kali  opak di blawong Jetis Bantul.

Dari hasil penelurusan awak media pastvnews.com yang juga tertarik untuk  membahasnya, pasalnya lokasi ini terbilang mudah di cari sementara untuk masuk gratis.

Taman ini di kerjakan oleh warga sekitar dan menjadi favorit   bagi anak-anak karena di lokasi terdapat kolam anak selain terdapat ragam taman berupa bunga, rumput yang telah di lengkapi planggrok atau gazebo untuk mangkal wisatawan.

selain pengunjung bisa menikmati susana pinggir kali  yang  teduh pengelola warga sekitar juga menyedikan perahu  wisata sebagai salah satu pendukung yang mampu menarik pengunjung.

Bapak Yo ssalah satu kru pengemudi dan perawat perkapalan, menelaskan, obyek alam yang di lengkapi warna warni cata dan alam ini  semual bukan tempat wisata, dan hanya sebagai tempat mancing oleh sebab itu maka salah satu gubuk itu adi saksinya.

karena ini merupakan tanah wedi kengser atau tanag milik sepadan sungai yang kosong maka sepakat warga mengelola dengan paket alam.bedanya hanya di tambah perahu dan warung warung untuk agar pengunung betas. kata Bapak Yo .

soal perahu  sekali naik tiketnya lima ribiu saja (5000) dan wisatawan akan di ajak mengitari sungai seauh 500 meter hingga di utara jembatan Sindet.

Sejak hari libur lebaran kedua tahun 2018 hingga lebaran plus 10 hari untuk pendapatan perahu mencapai 38.000.000.

Tentu ini kami lebih semangat untuk mengurusi lokasi yang sementara ini perahu wisata ada 2 unit dengan cara beli awalnya patungan karena perahu dan mesinya seharga 15.000.000, kata pak tua yang keseharian sebelumnya sebagai petani peternak burung tersebut. 'git'




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi