Kembali Ke Index Video


Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Kodim 0729/Bantul Anjangsana Dan Beri Bantuan

Jumat, 26 Januari 2018 | 21:08 WIB
Dibaca: 962
Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Kodim 0729/Bantul Anjangsana Dan Beri Bantuan
ANGGOTA KODIM 0729 BANTUL

Bantul-media pastvnews.com, Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap anggota dan jajaran anggota keluarga besar Persit Kartika Candra Kirana (KCK)  Kodim 0729/Bantul, mengadakan  anjang sana dan kunjungan di beberapa tempat/anggota dan keluarga besar KCK Kodim 0729/Bantul.

Kunjungan dipimpin Ketua Persit  Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang  XXX Ibu Yuswanto didampingi Wakil Ketua ibu Lis Suwarno dan ibu pengurus lainnya yang juga  ikut dalam kunjungan tersebut. (Kamis,25/1/2018).

Kunjungan yang kesekian kali ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada  anggota keluarga besar Kodim 0729/Bantul yang terkena musibah.Kegiatan anjangsana pemberian bantuan dana berasal  dari Ketua  Persit Kartika Candra Kirana (KCK)  Daerah IV/Diponegoro (Ibu Pandam IV/Dip.)

Dana bantuan berupa paket bantuan berupa dan Rp 1 juta/per orang.Mereka yang mendapat bantuan dan diterimakan langsung kepada yang bersangkutan diberikan kepada  penderit cacat dan sakit berat.

Adapun bantuan diberikan  kepada keluarga besar /  anggota   Persit KCK Dim 0279/Bantul dan anak yang mendapatkan dana bantuan al, Sakit berat, Ny.Isakori (gagal ginjal) dari Ranting  06,Koramil -05 Banguntapan.  Ny. Sunarti (kanker payudara) dari Ranting  08 Koramil -07 Pleret. 

Bayu Setyawan (cacat mental) putra Serda TNI-AD Mugiyono dari Ranting 10, Koramil 09-Jetis.Kunjungan  ke anggota keluarga besar KCK tersebut penuh kekeluargaan, dan  dengan rasa haru yang nampak diraut wajah ibu-ibu yang menyertai kunjungan kekeluargaan dan kepedulian. san




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi