Kembali Ke Index Video


Pengerjaan Pagerisasi Stadion Sultan Agung Bantul Dikebut

Rabu, 13 November 2019 | 19:56 WIB
Dibaca: 1785
Pengerjaan Pagerisasi Stadion Sultan Agung Bantul Dikebut
PARA PEKERJA PROYEK

Bantul - Media online Pastvnews.com warta daerah pengerjaan proyek pagerisasi Stadion Sultan Agung (Stadion Pacar) Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta akan disengkot" (dipercepat) dengan cara menambah jumlah tenaga kerja yang rencananya akan didatangkan dari luar propinsi ini.

Harapannya dengan itu  agar bisa selesai hingga batas waktu yang telah di tentukan dalam pengerjaan.

Memang pengerjaan pagerisasi ini ada kendalanya diantaranya adanya even olahraga pada Sabtu (16/10) dan Minggu (17/11). Maka kami akan memperbanyak tenaga tukang dan asistennya", kata Rekanan dari CV Mitra Prakarsa Utama,  Satrio Endra Gumilang, di Bantul, Rabu (13/11).

Menurutnya, waktu pengerjaannya hingga 20 Desember 2019. Hingga kini sudah sampai minggu ke enam waktu pengerjaan.

Berdasarkan data bahwa panjang pagar yang dibangun ada sekitar 841 meter, namun bisa berubah karena adanya semacam sengketa batas lahan di bagian utara . Mengenai nilai proyeknya sekitar Rp 1,2 Miliar.

Maksud dan tujuan pagerisasi satadion adalah untuk ketertiban dan keamanan, mempercantik pandangan, memeperjelas batas lahan serta menghindari kemungkinan sengketa batas.lahan", jelas Satrio.

Kepala Dinas Pendidikan Dasar Pemuda dan Olahraga (Disdiipora) Bantul, Isdarmoko, selaku penanggung jawab UPD dalam pagerisasi ini, di tempat dan waktu terpisah, membenarkan adanya proyek pagerasasi itu.

Ya itu semua bertujuan agar SSA dan sekitarnya lebih bagus dari segi keamanan, pemandangan dan kepastian batas lahan", kata Isdarmoko.

Pemantauan dan pengamatan awak media Pastvnews di lokasi menunjukkan, pengerjaan  masih berlangsung. Jumlah tenaganya nampak relatif sedikit.yaitu sekitar 25 orang. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi