Kembali Ke Index Video


Pemdes Condong Catur Targetkan Retribusi Rp 100 Juta dari Pasar Kolombo

Kamis, 30 Agustus 2018 | 02:43 WIB
Dibaca: 34
Pemdes Condong Catur Targetkan Retribusi Rp 100 Juta dari Pasar Kolombo
Kades Condong Catur, Reno Candra Sangaji SIP

Sleman-pastvnews warta daerah, dengan telah diresmikannya pasar Kolombo, Pemerintah Desa Condong Catur Depok Sleman menargetkan pemasukan retribusi sebesar Rp 100 juta pertahun.

Lurah Desa Condong Catur Reno Candra Sangaji mengatakan sesuai Mou dengan pihak kontrak selaku pengembangan pembangunan pasar dengan diresmikan pasar Kolombo ini maka pengelolaannya diserahkan Pemdes Condong Catur.

Dengan dikelola Pemdes Condong Catur, di mana pasar ini merupakan salah satu aset desa, kami berharap ada masukan retribusi, di mana kami menargetkan sebesar Rp 100 juta per tahun" ujar Reno kepada awak medi seusai peresmian.

Reno menambahkan pasar yang berdiri di tanah kas desa seluas 5.000 meter persegi dengan luas bangunan 60 persen dari luasnya tanah, terdapat 400 kios.

Dan bagi pedagang yang masih ada di luar atau pinggir jalan ke depan akan ditata. Sehingga semua pedagang bisa di dalamnya

Dan ini pasar tradisional namun kami kelola juga sampahnya, salah satunya dengan cara ditutup. Sehingga tidak menimbulkan bau yang dapat menganggu masyarakat di sekitar pasar" pungkasnya (anjar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi