Kembali Ke Index Video


Kemerdekaan Milik Semua Mahluk Hidup ‘Satwa Ikut Upacara Jadi Viral Dunia

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 08:31 WIB
Dibaca: 1273
Kemerdekaan Milik Semua Mahluk Hidup ‘Satwa Ikut Upacara Jadi Viral Dunia
Peserta upacara dengan membawa satwa secara hikmah mengikuti upacara peringatan kemerdekaan

Sleman - pastvnews.com warta hobis upacara HUT Kemerdekaan RI ada yang melibatkan satwa sehingga menjadi viral di media.

Ada hal yang menarik dimana Kemerdekaan bukan hanya miliki manusia. Kemerdekaan hakekatnya milik semua mahluk hidup yang berada  muka bumi. Oleh karena itu selayaknya semua diberi kesempatan merayakan kemerdekaan.

Hal ini disampaikan drh Wagimin Taruna seusai mengelar upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 di Jogja Exotarium Mini Zoo  Jalan Magelang terkait dilibatkannya satwa dalam upacara bendera tersebut.

Wagimin menambahkan guna mensyukuri nikmat Allah atas kemerdekaan ini kita sengaja merayakan kemerdekaan secara bersama-sama. Para satwa yang berada di lingkungan Mini Zoo Jogja Exotarium ini kita libatkan untuk merayakannya.

"Semua mahluk perlu diberi kesempatan, tidak terkecuali satwa karena mereka juga harus merasakan kehidupan yang merdeka" sambungnya

Uniknya, upacara bendera detik-detik Proklamasi di Mini Zoo Jogja Exotarium selain melibatkan satwa juga diikuti warga masyarakat yang tinggal di sekitar Jogja Exotarium.

Dan mereka memakai seragam tetapi cukup berpakaian rapi. Sehingga upacara ini menarik perhatian tersendiri bagi pengunjung.( Anjar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi