Kembali Ke Index Video


JCM Hadir Sebagai Destinasi Belanja Dan Hiburan

Selasa, 2 Juni 2015 | 18:13 WIB
Dibaca: 2003
JCM Hadir Sebagai Destinasi Belanja Dan Hiburan
PERESEMIAN JCM

Media online PASTVNEWS.COM, Jogja Cty Mall, Hadir dengan mengusung  arsitektur bergaya Romawi yang dipadukan dengan konsep khas Jawa, Jogja City Mall bukan sekedar menjadi wisata belanja.

Karena pengunjung dapat melihat kemegahan negeri Roma tanpa harus jauh-jauh menyeberang ke negeri sebrang.

Jogja City Mall yang belum lama ini diresmikan Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X menjadi destinasi wisata bukan hanya masyarakat Yogyakarta akan tetapi juga wisatawan dari luar kota yang berkunjung ke Jogja City Mall.

Direktur PT Garuda Mitra Sejati selaku pengelola Jogja City Mall (JCM, Soekeno mengatakan sejak soft opening Jogja City Mall sudah banyak dikunjungi wisatawan, terutama di hari libur dan hari Minggu bus pariwisata selalu memenuhi tempat parkir.

Selain menjadi destinasi wisata belanja di Yogyakara, Jogja City Mall ke depan diharapkan akan menjadi ikon entertainment di Yogyakarta. “ Hingga saat ini Jogja City Mall merupakan mall yang memiliki atrium terbesar di Yogyakarta dengan luasan 896 meter sangat cocok untuk kegiatan berbagai event, seperti pentas seni maupun pameran” sambung Soekeno. 

Soekeno menambahkan kemegahan Jogja City Mall sehingga menjadikannya bukan hanya tempat wisata belanja dapat dilihat dari ada pilar-pilar gaya Romawi. Pilar-pilar ini memiliki filosofi,delapan pilar diartikan sebagai angka keberuntungan. Sedangkan Sembilan pilar siartikan sebagai angka sempurna.

Jogja City Mall yang memiliki luas 2,8 hektare dengan total 9 lantai dengan tagleinnya Spiritr of Jogja ini memang bisa menarik untuk dijadikan wisata keluarga. Di Jogja City Mall anda memenuhi kebutuhan belanja mulai dari fashion, aneka kerajinan, lukisan dan tentunya wisata kuliner.

“Saat ini di Jogja City Mall memiliki akupansi yang mencapai 85%. Diharapkan setelah grand opening tingkat okupansi akan meningkat dan diharapkan pula di tahun telah terisi penuh” harap pengusaha Jogya ini. anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi