Kembali Ke Index Video


Jalan ke Pantai Kesirat GK Sempit Warga Usul Aspal Diperlebar

Jumat, 7 September 2018 | 20:35 WIB
Dibaca: 61
PANORAMA INDAHNYA PANTAI KESIRAT GUNUNGKIDUL

Gunungkidul-media pastvnews.com, obyek wisata alam pantai kesirat cukup bagus untuk di kunjungi.

Kawasan pantai yang berada di dusun karang kecamatan Panggang, yang berhimpitan dengan pantai gesing, dan wohkudu kini menjadi salah satu jujugan wisatawan di Gunungkidul

JALAN  TERAKHIR MENUKU BIBIR PANTAI KESIRAT PANGGANG  MASIH SEMPIT

Menurut mbah Mo, pantai ini sudah lama di kenal tetaptnya sejak tahun 2013 namun saat itu jalan yang masijh terjal maka menjadi hambatan.

Sejak tahun 2015-2016 seiring pemerintah membangun jalan sudah banyak pengunjung bahkan pantai kesirat saat hari llibur ramai.

 

ELOKNYA PANTAI KESIRAT NAMUN MASIH MINIM FASILITAS.

Sayangnya Bapak Suwarno pengelola parkir di dampingi Mbah Mo 6/09/2018 menjelaskan, jalan yang ada hingga ke pinggir pantai sangat sempit bahkan lebarnya hanya 2.30 cm sehingga saat mobil seliringan yang satu harus berhenti, kami mengusulkan lebih lebar.

MBAH MO  pemandu wisata  saat memandu wartawan pastvnews

Selain  jalan yang perlu di perlebar fasilitas yang lain juga belum ada, Warno menjelasakna, mck, gazebo, dan  rambu rambu juga belum ada  apalagi pembanguan di butuhkan belum ada untuk itu jika berkenan pemerintah terkait kami berharap 'tengoklah desa kami agar kedepan lebih maju sehingga ekonomi bisa membaik ‘Papar keduanya 'Red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi