Kembali Ke Index Video


Heboh "Ular Sowo Segede Paha" Di Kira Ular Demit "Warga Panggil Dukun Dan Pawang

Minggu, 20 April 2014 | 19:20 WIB
Dibaca: 4105
Heboh "Ular  Sowo Segede Paha" Di Kira Ular  Demit  "Warga Panggil Dukun Dan Pawang
ULAR SOWO KEMBANG SEPANJANG HAMPIR 7 METER DAN BESARNYA SEPAHA DI TANGKAP OLEH ANGGOTA POKDARWIS JURUG TAMAN SARI

PASTVNEWS.COM, Ular sowo kembang kesiangan di tangkap warga Semoyo, Semula ular yang menghebohkan ini baru saja makan seekor ayam jago sehingga gerak geriknya di endus warga semoyo, karena sebelumnya banyak ayam Ayam hilang tanpa ada bekasnya.

Karena ayam yang di santap ini besar akhirnya ular saat makan sampai kesiangan sehingga kepergok warga Semoyo Patuk Gunungkidul selanjutnya di tangkap.

Ular ini semula ada 2 dan berpasangan bahkan tertangkapnya ular sepanjang hampir 7 meter ini sempat melawan sehingga warga memanggil dukun.

Namun sayang karena salah penangkapnya yang bukan ahlinya, maka ular malah semakin beringas, karena ekor menyambar nyambar,mata melotot dan lidah menjulur njulur terlihat sangar.

Karena Panik maka warga mencari jalan lain, selanjutnya berganti penangkap yakni pawang ular, benar ular tersebut bisa jinak di tangan pawang, sehingga warga yang resah karena banyak ayam yang hilang menjadi lega.

Ular dengan muka kuning ini lantas terpojok, sehingga warga yang semula bergerombol dan  membawa gebuk, linggis, tombak, keris dan alat lainnya merapat serta merangsek, sebab semula beredar isu, bahwa ular tersebut di duga merupakan ular jadi jadian atau hewan demit penunggu Gunung Gregak.

Setelah pawang bekerja di bantu warga lainnya, pawang yang enggan di sebut lantas menyampaikan, ular ini bukan ular demit pak, tapi ular beneran yang sedang kelaparan, dan mencari mangsa, dimana makannya memang sekitar 35 hari, kebetulan hari ini tepat malam senin kliwon "kata sang pawang.

Godek dan wagimin yang sore tadi 20 april 2014 memperlihatkan ular tersebut tak menyangka ular segede ini masih ada di semoyo.

Sedang Godek salah satu pemilik dari ular ini mengaku ular yang satunya telah di jual, namun untuk yang ini hanya untuk get getan saja, artinya biar ular ini menjadi tontonan wisatawan bila mengunjungi air terjun lengkong sari "kata Godek.

Berapa bila di jual ? "waah sementara tidak di lego, dan jangan dulu, ini buat koleksi saja biar jurug taman sari lebih tenar.

Tentu ular akan di rawat dan sementara di taruh dalam kotak kalau mau lihat, yaa harus di keluarkan "katanya menutup perbincangan, team red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi