Kembali Ke Index Video


4 Tahun KJFC ‘Susah Seneng Bareng Bertarung di Watukodok Lendah Kulonprogo

Minggu, 21 Januari 2018 | 19:07 WIB
Dibaca: 1599
4  Tahun  KJFC ‘Susah  Seneng Bareng Bertarung  di Watukodok Lendah Kulonprogo
off road di lumpur yang menantang andrenLIN

Kulonprogo-media pastvnews.com, Hutan jati, rawa sungai Progo, dan pantai itulah  gambaran medan 4 Tahun Anniversary  Katana  Jimny Fans Club (KJFC) digelar  di Watukodok, Lendah, Kulonprogo.

Area yang  cukup menantang dan spektakuler  ini menjadi adu keterampilan, kecermatan,kesabaran  ekstra ketika melewati  terjangan lumpur atau  hutan berawa belum  dengan kedalaman rawa yang hampir  menenggelamkan  mobil.

Setiap peserta harus bertarung dan mengakrabkan dengan alam yang begitu indah  perawan dan  sesekali  kicau burung menambah suasana  uji nyali di Watukodok,Lendah.Mengikuti event semacam ini merupakan pengalaman berharga bagi roader-roader.Itulah  gambaran medan  yang menantang  setiap roader.

Lebih dari  200  roader  terbagi  masing-masing untuk Country road kendaraan kelas 4x2 dan  4x4 fun  4x4  ekstrim.

Rupanya peserta dari Sleman mengikutkan peserta paling banyak dbandingkan dengan peserta yang lain. Lendah yang terletak di sebelah selatan  Wates berbatasan dengan  Kec. Galur dan Kec.Panjatan sebelah barat,

Sentolo di sebelah utara dan  Kab.Bantul di sebelah timur. Minggu pekan lalu, sebuah kawasan yang  masih alami dengan medan  yang  cukup menantang berupa hutan, tanah  yang  becek.Dengan kondisi alam yang menantang.”

Saya benar benar tertantang dengan medan yang  cukup ekstrim mas,pemandangan di sekitarnya hanya rawa dan hutan jati, bagi  kami sangat menantang, dan mantap ,lumayan mas saya dapat doorprize penghargaan pasangan tertua.“ ungkap Aris asal Magelang.

Baginya  mengikuti  kegiatan semacam ini  sudah sering ia lakukan,  kali ini Aris  tidak sendirian bersama istrinya ia ajak  ikut diajang bergengsi yang penuh tantangan  ekstrim, sedangkan  co  driver dipercayakan kepada John  Henry.

Bahkan setiap ada event serupa papar Aris yang  pernah menjadi Ketua FKPPI Magelang selalu  tampil diajang banyak  tantangan. Selamat dan  Sukses. Isan Riyanto.

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi