Kembali Ke Index Video


Ujicoba Lalin Suryatmajan 2018 Lancar

Sabtu, 13 Januari 2018 | 20:02 WIB
Dibaca: 824
Ujicoba Lalin Suryatmajan 2018 Lancar
lalin suryatmajan oke

Jogja media pastvnews.com, Sosialisasi Perubahan Arus di Jalan Suryatmajan Berjalan Lancar, Masyarakat Menyambut Baik Uji coba jalan dua arah sisi selatan kantor Pemda DIY (Jln Suryatmajan), yang semula kendaraan dari barat hanya satu arah ke timur menuju ke jalan Mayor Suryotomo, berjalan lancar dan tertib.

Meski petugas masih nampak memberi arahan atau petunjuk. Adanya perubahan tersebut, untuk mengurangi kepadatan dan kenyamanan kawasan di sekitar

kantor Gubernur.Sosialisasi yang berlangsung selama 3 hari, dirasa masih kurang.Karena banyak warga yang belum tahu. Hal tersebut dilakukan untuk mensosialisasikan dan memberi

penjelasan, meski pengendara sempat kaget, namun setelah diberi penjelasan pemakai jalan menyambut baik terhadap pelaksanaan uji coba.” Setelah diberi penjelasan oleh petugas saya menyambut baik, untuk ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas yang lewat.

Hanya saja kalau sudah benar-benar diterapkan, saya menghimbau meski tidak dijaga oleh petugas mbok ya jangan dilanggar. Saya berharap agar tidak ada parkir di depan kantor Gubernuran. “ ungkap Sri

warga Cokrodirjan. Ungkapan senada juga disampaikan warga Pringgokusuman, Moh Sawal yang sehari-hari berjualan souvenir di Malioboro. “Dengan adanya perubahan arus lalin, saya menyambut baik dan bagus, untuk ketertiban dan kenyamanan wisata yang sedang menikmati Malioboro.” Ungkapnya.

Perubahan arah arus lalu lintas tidak haya diterapkan di badan jalan Suryatmajan, di jalanKetandan Lor dan Ketandan Wetan arus lalu lintas hanya diberlakukan dari arah utara keselatan.

Ketandan Wetan arus lalu lintas menjadi ke arah utara.Hal tersebut untuk mengurangipadatnya arus lalin dan terkesan semrawut. Sementara itu, arus lali lintas dari jalan Mataram dan Suryotomo sesampai di simpang empat Hotel Melia Purosani semua kendaraan tidak boleh ke kanan(barat) arah Suryatmajan.

Penataan parkir juga dilakukan di sepanjang jalan Suryatmajan,dan Ketandan, di pintu keluar masuk Kantor Kepatihan kendaraan tidak boleh parkir.

Kendaraan yang dari arah barat yang menuju ke Malioboro, hanya sampai ke pintu masuk Kepatihan (sisi selatan), setelah itu kendaraan diarahkan ke melalui jalan Ketandan Lor. Dyan/Isan




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi