Kembali Ke Index Video


KAMPANYE CABUP GUNUNGKIDUL BARDI – WAHYU ANTUSIAS, SEBAGIAN PESERTA RELA URUNAN

Minggu, 6 Desember 2015 | 11:42 WIB
Dibaca: 2047
KAMPANYE  CABUP GUNUNGKIDUL BARDI – WAHYU ANTUSIAS, SEBAGIAN PESERTA RELA URUNAN
masa kampanye subardi melimpah

Karangrejek-MEDIA pastvnews.com, 05/12/2015,Puluhan ribu massa pendukung Bardi – Wahyu tumpah ruah memenuhi lapangan Karangrejek, Wonosari, Gunungkidul, Sabtu,05/12/2015.

kampanye terakhir pasangan Bardi – Wahyu ini tidak disangka – sangka menggegerkan pihak lawan politiknya, hampir 15.000 undangan pendukung hadir semua.

Namun demikian jumlah pendukung yang datang dalam kampanye tidak bisa dijadikan tolok ukur untuk memenangkan pasangan calon mereka.

HJ. Sadirah, subardi-KPH Wironegoro- wahyu dan para tim juru kampanyenya

Masyarakat yang hadir dalam kampanye ada beberapa alasan, karena memang antusias sebagai pendukung sejati, karena terpaksa, tidak enak hati dengan yang mengajak kampanye, bisa juga karena ada uang transpotnya.

Alasan –alasan tersebut memang bisa masuk akal, seperti pada saat kampanye Bardi – Wahyu, ada ibu-ibu dan anak kecil menghadiri kampanye dengan naik mobil box.

Ketika ditanya awak media, apa tidak panas, jawabnya “ bukan panas lagi wong didalam mobil box, ya terpaksa mas “.

masa pendukung subardi wahyu

Beda dengan, peserta kampanye asal kecamatan Patuk, seperti yang di ungkapkan, bapak Wagiran asal desa salam,dirinya ikut bukan semata uang, tapi saya hadir justru karena melihat sosok Subardi dan Wahyu yang patut di pilih, kami rela bahkan untuk ikut kampanye kami urunan dengan iklas 'papar dia di sela sela aksi kampanye cabup.

Warga pulutan kecamatan Wonosari tersebut sejak pagi siang memang mengikuti kampanye dilapangan karangrejek, hanya saja kata-kata terpaksa tadi masih multi tafsir.

Pendukung yang luar biasa tadi dihibur dengan puluhan artis dan dihadiri oleh beberapa tokoh di masing-masing partai, seperti KPH Wironegoro, sebagai ketua dewan Pembina Partai Gerindra, Eko Rustanto dari demokrat dan lain-lain. WJN

 

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi