Kembali Ke Index Video


KAMPANYE BA-IM PEMECAH REKOR PELANGGAR LALIN TERBANYAK

Sabtu, 5 Desember 2015 | 08:17 WIB
Dibaca: 1953
KAMPANYE BA-IM PEMECAH REKOR PELANGGAR LALIN TERBANYAK
AKP ANDREW KASATLANTAS POLRES GUNUNGKIDUL MEMBERIKAN PENJELASAN

Wonosari - PASTVNEWS.COM, Kamis 03 Desember 2015 Ketika kampanye Benyamin- Mustangid, para pemuda pendukung cabup non parpol alias independent Benyamin- Mustangid bisa memecahkan rekor muri dengan gatotnya.

Lain lagi dengan kampanye Ba-im, para pendukungnya malah bisa memecahkan rekor melanggar lalin terbanyak selama kampanye ini.

Seperti berita yang sudah diunggah sebelumnya pelanggaran karena tidak pakai helm dan spetek (sepesifikasi teknik) kelengkapan sepeda motor jumlahnya hampir ratusan.

Sedangkan kampanye pasangan calon bupati yang lain sampai terakhir ini, Sabtu,05/12/2015, hanya puluhan jumlah yang melanggar lalin.

Memang pelanggaran kampanye kemarin (kampanye Ba – Im) paling banyak melanggar aturan berkendara motor, kata Kapolres Gunungkidul, AKBP Haryanto, ketika ditemui media Pastvnews, setelah mengikuti pengawalan dan pengaman kampanye Bardi-Wahyu.

Nanti hari selasa tanggal 08/12/2015 baru kita sidangkan dengan membawa kelengkapan surat – surat dan  kelengkapan yang lain, seperti knalpot diblombong harus dibawa yang orisinilnya yang sesuai dengan standar dan kelengkapan lainya, pungkasnya.

Ditempat terpisah, kasatlantas polres Gunungkidul, AKP Andrew mengungkapkan, kampaye hari ini cukup aman karena yang melanggar aturan lalin tidak terlalu banyak, jumlahnya nanti belum bisa dipastikan sekarang, yang jelas tidak seperti kemarin (saat kampanye Ba-Im).

Semua kita sidangkan nanti hari selasa,08/12/2015, dalam sidang tetap harus melengkapi semua persyaratan, kelengkapan bersepeda motor, tegasnya.

Informasi yang didapat media Pastvnews, di kantor Polres Gunungkidul, untuk kampanye terakhir, Bardi – Wahyu, sepeda motor yang dikandangkan di Polres ada 18 sepeda motor. WJN




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi