Kembali Ke Index Video


Seabrek pelanggaran dalam kampanye Badingah-Immawan terhadap lalin 'Akhirnya banyak yang kena tilang

Jumat, 4 Desember 2015 | 16:19 WIB
Dibaca: 1809
Seabrek pelanggaran dalam kampanye  Badingah-Immawan terhadap lalin 'Akhirnya banyak yang kena tilang
PARA PELANGGAR KENA TILANG POLISI LALU LINTAS

Wonosari Jumat 04 Desember 2015, para awak media Pastvnews.com memantau jalannya kampanye terbuka, dan terlihat ratusan motor roda 2 dalam kampanye Ba- Im melanggar aturan lalu lintas.

Sampai sore jam 17.30 jumlah sepeda motor yang kena tilang belum bisa dipastikan jumlahnya, tetapi dari pengamatan media jumlah motor yang dipolis line sekitar ratusan jumlahnya, itu belum yang ketangkap dan diselesaikan dijalan.

Menurut keterangan salah satu keterangan polisi polres Gunungkidul, kebanyakan pelanggarannya adalah tidak lengkap surat-surat, tidak memakai helm, tidak ada kaca spion dan knalpot blombongan.

MOTOR PARA PENDUKUNG YANG SEBAGIAN KENA TILANG DI KANDANGKAN

Sementara itu kasatlantas polres Gunungkidul ketika mau ditemui awak media, masih melakukan pengawasan dilapangan, kata salah satu anggota polres Gunungkidul.

Kampaye hari ke – 2 yang sebelumnya  dilapangan karangrejek, Wonosari, yang dilakukan pasangan Djangkung-Endah dan Benyamin-Mustangit berjalan lancar, aman terkendali.

tidak ada pelanggaran lalin yang berarti, kata Kapolres Gunungkidul, pada saat mengawal kampanye Benyamin – Munstangid, Kamis,03/12/2015.

Tetapi hari ke-3 ini diciderai oleh simpatisan Ba-im dalam melakukan kampanye, dan rata-rata yang kena tilang lalin mencapai puluhan bahkan ratusan kendaraan bermotor dan pelanggarannya adalah para kawula muda.

an ini tidak patut di tiru ' wong namnyA saja cari simpti kok malah pada me;anggar kata salah satu warga yang enggan di sebut dalam pemberitaan.

Kampanye Ba – Im  yang dipusatkan dilapangan Piyaman, Wonosari ini, selain menghadirkan artis ibu kota juga menghadirkan tokoh dari kalangan masing-masing partai, seperti Gandung Pardiman dari Partai Golkar, Hanafi Rais dari Partai PAN dan lain-lain. WJN

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi