Kembali Ke Index Video


Heru Sudibyo Pandak : Membangun Daerah Harus Mengerti Sesuai Tu Pok Si Masing-Masing

Senin, 14 Januari 2019 | 11:53 WIB
Dibaca: 705
Heru Sudibyo Pandak : Membangun Daerah Harus Mengerti Sesuai Tu Pok Si Masing-Masing
SUDIBYO SAAT DALAM KEGIATN DEWAN DI KABUPATEN BANTUL SELAM MENJABAT DPRD KABUPATEN

Bantul media pastvnews.com, salah satu tokoh masyarakat sekaligus juga politisi yang bernaung di partai Golkar Bantul ini berbicara blak blakan terkait kehadirannya kembali maju untuk calon DPR D Bantul 2019. 

Bapak Heru Sudibyo kepada media ini menjelaskan, saya maju salah satu pendorongnya adalah warga tentu tak lain yang ujung-ujungnya berguna untuk memenuhi kebutuhan keinginan warga terkait dengan pembangunan. Kata mantan lurah tersebut yang kini sebagai caleg petahana tersebut.

Indonesia pada hari Rabu tanggal 17 april 2019 warga masyarakat akan melakukan coblosan dan ini sesuai amanat UU yang dislengarakan oleh K P U pusat hingga di tingat daerah.

Sementara itu Di Kabupaten Bantul dibagi dalam 6 daerah pemilihan atau Dapil mulai dari dapil 1 hingga dapil Bantul dapil 6.

Khusus Bantul 5 yang meliputi kecamatan  Pandak, Pajangan, Srandakan dan Sanden sepanjang pileg 2014 yang lalu berjalan dengan baik.  

Salah satu calon legislatif dari partai Golkar di dapil 5 tersebut Bapak Heru sudibyo s sos .mm, mengaku, Dirinya telah siap untuk mengemban  amanah wakil rakyat dalam melakukan pembangunan selama 5 tahun kedepan.

Sebagai wakil rakyat selama menjabat sampai saat ini heru Sudibyo masih terus berjuang untuk berupaya mensejahterakan masyarakat secara berkeninambungan.

Sebagai anggota Dprd Bantul periode 2014 s/d 2019, Karya dan kekaryaan menjadi bagian yang terus akan dikembangkan secara maksimal.

Heru Sudibyo tak hanya aktif di dewan tetapi juga aktif di berbagai hal ini untuk membuka peluang dan berinovasi selian terus berupaya membangun komunikasi dengan masyarakat.

Kunjungan dan gagasan ini tentunya kedepan akan terus menjadi andalan saya untuk meraih sukses bersama warga. 

Pemilu merupakan instrumen perwujudan demokrasi yg mengikutkan seluruh msyararakat yang dengan penuh tanggung jawab untuk menyalurkan aspirasinya.

Dengan jurdil yang berdasarkan UU No 7  tahun 2017. Terkait tentang pemilu ini merupakan sarana kedaulatan rakyat yang diselenggarakan secara langsung umum bebas dan rahasia.

Hal ini masyarakat dapat memilih dengan bebas dalam menentukan pimpinan baik presiden dan legislatif.

Sedang pemilu merupakan sarana masyarakat  untuk menentukan kepemimpinan yang legal berguna untuk meraih kesejahteraan.

Melalui pemilihan yang bebas maka seorang yang dipilh di harapkan dapat menjalankan amanah dan setelah terpilih menjadi dewan tentu mempunyai tanggung jawab yang tidak ringan.

Dan sebagai wakil rakyat pada hakekatnya Heru Sudibyo ingin memenuhi keinginan warga dalam arti membangun lingkungan pedesaan yang berkesinambungan dan sejartera sesuai Tupoksinya masing-masing ‘Pungkas Heru. ‘Tim red’




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi