Kembali Ke Index Video


Koh Bing Lulus Dengan IP 3,8 dan Sang Istri Mengantongi IP 3,91

Kamis, 19 Mei 2016 | 16:00 WIB
Dibaca: 2338
Koh Bing Lulus Dengan IP 3,8 dan Sang Istri Mengantongi IP 3,91
KOHBING DAN ISTRI DI WISUDA LULIUS SARJAN DENGAN IP BAIK, 3,8

Media PASTVNEWS.COM, Sidang terbuka Senat Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY) dalam rangka wisuda sarjana ke 48 terasa istimewa bagi civitas akademika UWM Yogyakarta.

 Pasalnya, mungkin untuk pertama kalinya UWM Yogyakarta mewisuda sepasang suami istri yang keduanya dalam kelulusannya meraih indeks kumulatif (IP) di atas 3. Selain itu, istimewanya adalah mereka merupakan pengusaha beras di Yogyakarta serta sama-sama mengambil jurusan di fakultas hukum.

Sepasang suami istri yang turut diwisuda dalam wisuda sarjana ke 48 Universitas Widya Mataram Yogyakarta tersebut adalah Herianto Kurniawan dan Lilik Susilowati. DI mana pria yang akrab dipanggil Koh Bing ini merupakan owner toko mas batangan Kranggan dan sang istri pemillik Golden Skyn Care.

Dalam perolehan gelar sarjana hukum yang kedua kalinya ini, Koh Bing yang juga dikenal sebagai bapak difabel ini berhasil meraih IP 3,8 sedangkan sang istri berhasil mendapatkan IP yang lebih tinggi, yakni 3,91.

HERIANTO KURNIAWAN SH. BERSAMA ISTRI DAN KELUARGA USAI WIDUDA LULUS SARJANA HUKUM

Dengan perolehan IP tersebut Llilik menjadi terbaik ke dua di Fakultas Hukum. ”Niilai atau IP yang diraih istrinya memang lebih tinggi karena dia lebih pintar dari saya dan itu yang sukai” ujar Koh Bing merendah.

Dalam wisuda sarjana ke 48 UWMY yang berlangsung di pendopo  diikuti 178 wisudawan-wisudawati dari semua jurusan dengan IP tertinggi didapatkan Waryanti dengan predikat kelulusan dengan kategori dengan pujian yang berhasil mengantongi IP 3,97, dari fakultas hukum.

Rektor UWM Yogyakarta Prof  Dr Muchsan SH dalam sambutannya mengatakan di usianya yang menginjak ke 34 tahun, UWMY selalu berkomitmen untuk selalu meningkatkan mutu pendidikan.

Hal ini dibuktikan dengan serangkaian prestasi, baik dalam sistem akademik maupun non akademik. anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi