Kembali Ke Index Video


Warga mendapat kasus hukum karangtaruna ini siap membela secara gratis

Kamis, 11 Mei 2017 | 06:47 WIB
Dibaca: 1343
Warga mendapat kasus hukum karangtaruna ini siap membela secara gratis
PURWANTI SH SIAP BELA WRAGA YANG BERKASUS HUKUM

Nglipar –media Pastvnews.com-Karangtaruna Kecamatan Nglipar yang lama mati suri akhirnya belum lama ini ada pergantian pengurus baru.

Dengan semangat Nglipar gemregah, Purwanti SH sebagai Ketua Karangtaruna Kecamatan Nglipar yang anyar, sepertinya akan membuat beberapa program bisa berjalan termasuk memberikan pendampingan warga masyarakat Nglipar apabila mendapat kasus hukum sampai ke pengadilan secara gratis.

“saya  atas nama karangtaruna siap memberikan pendampingan hukum gratis kepada siapa saja warga Nglipar yang mendapat kasus hukum,” ujar Purwanti, Selasa siang, 09/05/2017.

Purwanti yang basiknya sebagai Advokat ini menjelaskan bahwa tidak hanya memberikan pendampingan hukum tetapi ia siap memberikan bimbingan kepada karangtaruna di desa-desa se-Kecamatan Nglipar terkait dengan masalah hukum.

“Saya siap memberikan bimbingan masalah hukum kepada seluruh karangtaruna se-Kecamatan Nglipar, karena ini merupakan salah satu program yang ia canangkan,” paparnya.

 Dikatakannya bahwa untuk mewujudkan gagasanya, ia  akan turun kebawah (Turba) dengan menggandeng Karangtaruna Desa, selain silaturahmi juga menyambung komunikasi lagi sekaligus menggali potensi karangtaruna yang ada di desanya masing-masing.

“Sehingga saya bersama pengurus  yang lain kedepan bisa  membuat beberapa program jangka pendek, menengah dan jangka panjang dengan menggali dari bawah tadi,”tutupnya.

Sementara itu Sekretaris Kecamatan Nglipar, Agus Mantara memberikan apresiasi  semangat pengurus baru yang bangkit dari tidurnya yang panjang.

Agus mendorong dengan adanya program-program yang dicanangkan oleh pengurus karangtaruna yang baru ini yang jelas saya mendorong dengan adanya program-program yang dicanangkan perngurus karang taruna yang baru ini,” ucapnya.

Justru dengan momen  “Nglipar Gumregah” ini, kita bangkitkan karangtarunanya untuk ikut memajukan Nglipar baik dari segi seni budaya, olahraga maupun pariwisatanya, pungkasnya. W. Joko Narendro.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi