Kembali Ke Index Video


Memperingati Tahun Baru Imlek "Sokeno " Yang Muda Harus Hormati Yang Tua

Senin, 2 Maret 2015 | 23:21 WIB
Dibaca: 2018
Memperingati Tahun Baru Imlek "Sokeno " Yang Muda Harus Hormati Yang Tua
SUKENO MENYAMPAIKAN DALAM SAMBUTAN MALAM PERAYAAN TAHUN IMLEK 2015

Jogjakarta-PASTVNEWS.COM, Meski Air Conditineur (AC) hotel Rich Yogyakarta secara dingin menusuk tulang akan tetapi ratusan anggota HAKKA Yogyakarta, mulai dari anak-anak hingga orang tua, malam itu larut dalam kegembiraan dan kemeriahan mereka malam itu menari,bernyanyi dengan diakhiri pertunjukan Barongsai.

Malam resepsi dalam rangka memperingati Tahun Baru Imlek dengan tema “Peduli Kasih Sesepuh Saat Ini Berarti Mengasihi Kita Sendiri di Hari Esok” di hadiri lebih dari 500 anggota HAKKA Yogyakarta yang semuanya berpakaian serba berwarna merah.

Dewan Pengawas HAKKA Yogyakarta, Sukeno, mengatakan generasi muda sekarang harus menghormati dan berterima kasih kepada yang lebih tua atau senior, karena dari mereka kita dapat belajar.

Atas jasa-jasa yang senior pula generasi muda dapat menikmati kondisi seperti sekarang ini oleh karena itu juga malam penghormatan ini dipersembahkan untuk para pini sepuh.

Lebih jauh Sukeno menambahkan sesuai dengan tema, hal ini untuk mengingatkan generasi muda, khususnya anggota HAKKA, agar jangan sekali-kali melupakan yang senior.

Generasi muda juga diharapkan selalu belajar dari para pini sepuh sehingga kelak generasi muda bisa lebih maju dan baik.

Sebagai salah bentuk kepedulian generasi terhadap seniornya dalam Malam Penghormatan Pini sepuh HAKKA Yogyakarta, generasi muda malam itu juga memberikan tali asih atau angpau kepada orang-orang yang sudah jompo.

Generasi muda membagi-bagikan bingkisan kepada seluruh orang tua yang hadir saat itu. anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi