Kembali Ke Index Video


Kadis Koperasi dan UMKM Provinsi Jambi Secara Simbolis membagikan Infaq dan sodakoh.

Kamis, 23 Juni 2016 | 20:44 WIB
Dibaca: 1195
Kadis Koperasi dan UMKM Provinsi Jambi Secara Simbolis membagikan Infaq dan sodakoh.
M. Rawi, PUSKUD Provinsi Jambi turut berbagi kepada kaum duafa di ramadhan dengan melaksanakan pembagian sembako secara gratis.

Jambi-media pastvnews.com, bertempat di halaman parkir Kantor Pusat Koperasi Unit Desa (PUSKUD), Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Muhammad Rawi memberikan secara simbolis membagikan infaq dan saudakoh kepada kaum duafah Kamis(23/06/2016).

Turut mendampingi Ketua PUSKUD Provinsi Jambi, H.  Sugiono DJono beserta pengurus.

Dikatakan M. Rawi, PUSKUD Provinsi Jambi turut berbagi kepada kaum duafa di ramadhan dengan melaksanakan pembagian sembako secara gratis.

"Pembagian sembako ini sudah kesepakatan dari anggota dan pengurus PUSKUD untuk berbagi di ramadhan dengan memberikan bantuan sebesar 10 persen,"terangnya.

Kebanyakan dari masing-masing instansi memberikan sembako kepada kaum duafa harus membanyar, untuk PUSKUD memberikan secara gratis.

Pemerintah daerah banyak terima kasih telah memberikan perhatian kepada kaum duafa yang diberikan PUSKUD Provinsi Jambi.

Sementara itu, H. Sugiono DJono mengatakan, PUSKUD Provinsi Jambi secara tiap tahun dalam memasuki bulan suci ramadhan selalu memberikan bantuan sembako kepada kaum duafa.

"Pemberian sembako ini diberikan kepada penyapu jalanan, cleaning service RSUD Rd Mattaher, serta anak yatim piatu disekitar kawasan Kantor PUSKUD itu sendiri maupun diluar kawasan,"jelasnya.

Pembagian sembako itu ada sebanyak 650 paket, paket bantuan itui berupa kebutuhan pokok sehari-hari serta dana.

Tahun Lalu PUSKUD memberikan sebanyak 500 paket, 2016 mengalami peningkatan 650 paket secara gratis.

"Sembako terdari beras 5 kg, gula 1 kg, kacang tanah 1kg, minyak sayur 1 kg, susu 1 kaleng. Anak yatim, pakaian dan sejumlah 10 persen disiapkan dalam bentuk dana,"ungkapnya.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi