Kembali Ke Index Video


Terminal Imogiri Mangkrak 'Sebelum dan puasa lokasi hanya buat pembuangan sampah

Selasa, 21 Juni 2016 | 07:05 WIB
Dibaca: 2074
Terminal Imogiri Mangkrak 'Sebelum dan puasa lokasi hanya buat pembuangan sampah
sampah menumpuk di terminal imogiri yang mangkrak

Imogiri-media pastvnews.com, rencana pembangunan pasar dan pemindahan pasar imogiri pasca gempa bumi 2006 terealisi dan pasar di pindah di utara kantor kecamatan Imogiri.

Namun untuk pembanguan terminal atau kata warga stanplat tak dapat terwujud dengan semestinya sehingga sebagian bangunan mangkrak tak terurus.

seperti pantauan media pastvnews.com, bangunan yang ada di sisi utara lapangan atau terminal meski sebagian di huni tetap saja bagian yang rusak di telantarkan membuat pemandangan tak sedap di pandang mata.

KIOS-KIOS MANGKRAK BLANDAR RAPUH DAN PATAH TAK TERURUS

Terpantau blandar kayu bercat hitam di teras kios sisi utara yang dulu di bangun dengan uang rakyat hanya jadi pemandangan kumuh dan tak upaya untuk di perbaiki bahkan hingga berakhirnya pergantian bupati lokasi masih kumuh dan di biarkan rusak dan patah keropos tak di urusi.

gagal jadi terminal jadi lokasi pembuangan sampah

Lebih tak mengenakan saat lokasi yang semestinya untuk sarana umum dan publik ternyata pantauan media senin 20 juni 2016 hanya untuk menumpuk sampah dan terlihat kumuh sehingga mencitrakan imogiri terasa penuh sampah.

Proyek  terminal ini dulu di buat untuk menggairahkan pertumbuhan ekonomi oleh pemkab Bantul yang saat itu bupatinya Ida-idam samawi, sayangnya lokasi setrategis ini  tak di urus sebagaimana rencana semula sehingga tampak merana.  'tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi