Kembali Ke Index Video


Imam Priyono Hidupkan Kembali Gairah Bersepeda

Kamis, 22 September 2016 | 20:55 WIB
Dibaca: 1820
Imam Priyono Hidupkan Kembali Gairah Bersepeda
IMAM PRIYONO BERSEPEDA BERSAMA SAMA

media online pastvnews.com, Keberhasilan kepimpinan era Hery Zudianto saat menjabat Walikota Yogyakarta dengan programnya Sego Segawe, Sepeda digo sekolah lan nyabut ngawe ( Sepeda untuk sekolah dan bekerja) yang saat ini mengalami kelesuan, ke depan akan kembali di gairahkan. Di mana hal ini selain untuk menjaga lingkungan tetap bersih juga dapat menjadi sarana olahraga.

Adalah Imam Priyono, calon Walikota Yogyakarta periode 2017-2022 yang berencana akan kembali menghidupkan dan mengairahkan masyarakat Yogyakarta agar gemar bersepeda. Karena dengan bersepeda nantinya lingkungan kota Yogyakarta akan terus terjaga.

“Saat Walikota Yogyakarta dijabat Hery Zudianto, masyarakat kota Yogyakarta gemar bersepeda. Oleh sebab itu keberhasilan pak Hery lewat Sego Segawe harus kembali dihidupkan” tuturnya kepada sejumlah awak media menjelang keberangkatannya mendaftar di KPU Kota Yogyakarta sebagai Calon Walikota Yogyakarta.

Pria yang akrab disapa IP ini menambahkan setelah dirinya terpilih nantinya akan memprogramkan gairah bersepeda sehingga Yogyakarta kembali menjadi tempat yang nyaman bersepeda.

Terkait rencana tersebut, agar nantinya pihak sekolah turut mensukseskan program ini, IP berharap guru-guru di sekolah dapat member contoh. Sedangkan untuk para pegawai diharapkan nantinya setiap Jumat jika berangkat ke kantor juga akan mengunakan sepeda.

Lebih jauh politisi PDIP ini mengatakan kondisi kota Yogyakarta perlu dikembalikan seperti dulu, Yogyakarta merupakan tempat yang bersahabat bagi pengendara sepeda.

Di mana pengendara sepeda saat itu memiliki ruang tersendiri sehingga mereka merasa nyaman bersepeda. Kita akan bertekad mengembalikan kota Yogyakarta ke aslinya, salah satunya dengan menghidupkan kembali bersepeda untuk bekerja dan bersekolah.

Guna memberikan contoh serta menyuarakan tekad bersepeda, pasangan Imam Priyono-Ahmad Fadli saat menuju kantor KPU Kota Yogyakarta pun bersepeda bersama para pendukungnya. anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi