Kembali Ke Index Video


Dandim Bantul Lantik 53 Prajurit Yang Mendapat Kenaikan Pangkat

Rabu, 4 April 2018 | 21:52 WIB
Dibaca: 1071
Dandim Bantul Lantik 53 Prajurit Yang Mendapat Kenaikan Pangkat
Dandim bantul berikan tanda kenaikan pangkat

Bantul media online pastvnews.com, Dandim Bantul Letkol Inf Yuswanto melantik 53 prajurit dan 4 diantaranya ASN yang menerima anugrah kenaikan pangkat, yang bertugas di wilayah kesatuan Kodim 0729 Bantul di halaman Makodim Bantul, Rabu Sore (4/4).

Dandim Bantul Letkol Inf Yuswanto dalam sambutannya seusai melantik 53 anggota Kodim Bantul mengucapkan selamat kepada seluruh prajurit Kodim dan ASN (Aparatur Sipil Negara)  atas anugrah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Lebih jauh Dandim juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi para prajurit dalam menjalankan tugas di kesatuan.

Ditambahkannya kenaikan pangkat merupakan hal biasa akan tetapi jika gagal dalam menjalankan tugas menjadi luar biasa.

"Dan kenaikan pangkat ini di dapat bukan serta merta melainka  dengan perjuangan yang sangat berat. Oleh karena itu saya berharap kenaikan ini harus disyukuri untuk lebih berbuat baik demi bangsa dan negara" harap Letkol Yuswanto.

Lima puluh tiga anggota yang mendapat anugrah kenaikan pangkat tersebut dua di antaranya dari Kapten ke Mayor, atas nama Boidi dan Suyadi.

Sedangkan dari Letda ke Lettu satu orang, Peltu ke Letda dua orang, Pelda ke Peltu delapan orang dan terbanyak dari Serda ke Sertu  ada 17 prajurit. Anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi