Kembali Ke Index Video


Pengendara Sepeda onthel Gugup Jatuh Ke Kiri 'Sopir Pickup Banting Setir Ke Kanan Menolong dan Pergi

Rabu, 18 Maret 2015 | 15:58 WIB
Dibaca: 2080
Pengendara Sepeda onthel Gugup Jatuh Ke Kiri  'Sopir  Pickup Banting Setir Ke Kanan  Menolong  dan  Pergi
dok lokasi jalan ngluwar sesudah kecelakaan sepeda onthel yang berpapasan dengan pickup yang masuk wilayah banyurejo tempel ruang hukum polres sleman

Tempel–PASTVNEWS.COM, mengendarai mobil di jalan umum  harus  hati –hati  agar pengguna jalan yang lain tidak terganggu serta aman, apalagi di jalan agak sempit maka ekstra hati hati wajib di lakukan oleh sang sopir.

Seperti halnya jika melintas di jalan Tangisan banyurejo tempel sleman jalannya terbilang  sempit dan berliku.  Wilayah yang berbatasan dengan DIY Jateng barat ini, pada hari Rabu 18 Maret  pagi terbilang sepi hal ini di pantau oleh media pastvnews.com sejak pagi yang kebetulan lewat dari selokan mataram untuk menuju Bendungan Ancol Bligo Magelang.

 Namun memasuki jalan ke arah Blaburan Bligo Ngluwar magelang. baru saja ada kecelakaan lalu lintas  dari dua sisi. Menurut salah satu warga setempat yang kebetulan menolong korban namun enggan di sebut dalam pemberitaan, tadi sekitar jam 07.00 wib ada pengendara sepeda ontel dari barat dengan kecepatan santai.

Namun karena  jalan sepi dan dari arah timur melintas kendaraan pickup  hijau nopol AA 1734 NE, pengendara sepeda kaget dan oleng hingga terjatuh ke arah kanan keluar As jalan aspal.

Seiring perjalanan sepeda yang muncul dari barat tersebut pickup lantas mengerem laju mobilnya, bahkan menghindari dengan membanting  setir ke kanan dan berhenti di lokasi.

Menurut informasi setelah media ini melacak  SI pengendara mobil tersebut berencana akan mengakut pasir. Tatkala ketemu awak media dan agak panik, ternyata sopir tersebut bernama Nurohmat (35 ) dari blaburan Bligo Ngluwar Magelang.

Kepada wartawan pastvnews.com, dia mengaku, saya dari timur, sudah melihat ada sepeda onthel yang terseok dan di kendarai oleh bapak bapak, dan pada saat itu saya hanya dengan kecepatan rendah, selain karena mobil saya sudah tua sayapun gugup  dan langsung menghindari dengan membanting ke kanan, saat itu saya dari arah timur, dan sepeda ontel keluar dari jalur aspal hingga oleng, hingga akhirnya hanya berpapasan, namun karena pengedara tidak setabil maka sepeda terjatuh tanpa saya menyentuhnya.

Tahu keadaan itu lantas saya tolong, dan saat itu pula karena saya keburu maka bapak yang pada akhirnya bernama Bapak Paryanto, asal tangisan banyurejo tempel tersebut saya angkat ke pinggir, dan dalam waktu bersamaan ada orang yang meneruskan menolong sehingga saya melanjutkan pergi “kata Nur.

Tahu sang sopir pergi maka ada salah satu yang membuntuti, dan saya berhenti “ saya dari blaburan pak tetangga dewe, dan tadi saya melihat dari spion bapak itu oleng dan jatuh makanya demi kemanusiaan saya pinggirkan kata “Nur. Melihat gelagat sopir maka yang membuntuti paham dan kembali melakukan ke TKP.

Dalam waktu terpisah beberapa orang yang menolong bapak paryanto, lantas di bawa ke rumah sakit di Godean Sleman, tetapi kemungkinan menginap di RS Tourot, Yaa semoga bapak sehat kata salah satu sumber. “Fiq/ym




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi