Kembali Ke Index Video


Mobil Satpol PP Gunungkidul Masuk Jurang Tanpa Sopir 'Hiiichh Dikendalikan Gendruwo ?

Kamis, 7 April 2016 | 10:44 WIB
Dibaca: 3154
MOBIL SATPOL PP GUNUNGKIDUL NYUNGSEP

MOBIL SATPOL PP WONOSARI MASUK JURANG DOK PASTVNEWS.COM,

Patuk-media online pastvnews.com, sekitar jam 10  kamis 7 April 2016 Sebuah Mobil hitam milik satuan pamong praja Gunungkidul masuk nyungsep jurang  hingga bagian depan rusak.

Mobil tersebut awalnya di parkir dalam parkiran rumah pengusaha kayu di trukan Nglegi Patuk dalam rangka kepentingan dan kunjungan di areal usaha mebel milik warga setempat.

Menurut Warsidi warga setempat yang menjadi saksi mata dalam kejadian tersebut' mengatakan mobil di parkir keselatan setelah para penumpangnya pada turun, setelah itu sekitar 5 menit mobil jalan tanpa pengemudi, mobil berjalan tanpa bunyi mesin perlahan-lahan menyeberangi jalan beraspal dan brraaaak....

Untungnya ndak ada kendaraan lewat yang kena, pada hal saat itu saya kira mau pindah eeh ternyata mobil plesir dan jatuh masuk jurang.

Lebih lanjut Wasidi kepada wartawan pastvnews, Memang tadi malam saya mendapat  mimpi di sekitar sini ada makluk hitam mungkin Gendruwo yang besar berjalan ke selatan,

Anehnya setelah muncul mau saya ikuti langsung hilang, kemudian saya terbangun, sangat mungkin mobil itu kalau di hubung-hubungkan dengan kejadian seperti dalam mimpi kayaknya tembus atau gatuk, mungkin di sopiri gendruwo  'paparnya. 

Yang jelas adanya kejadian di jalan disini pengendara harus hati -hati pasalnya terdapat tikungan dan jalan menanjak. 

Naas mobil tersebut tak di hand rem sehingga mobil yang di parkir jalan sendiri hingga sejauh 50 meter dan menabrak pohon dan rusak 'kata salah satu anggota dalam rombongan mobil dinaas tersebut.

Terpantau mobil ringsek depan spion juga hancur karena nyambar pohon, untuk mengangkat mobil rencana di seret pakai truk dengan tali besi, namun karena pertimbangan jika di seret mobil akan lebih rusak maka lantas di upaykan di derek.

Kita panggilkan derek di Piyungan jelas salah satu satpol PP yang enggan di sebut dalam pemberitaan. pur/nur




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi