Kembali Ke Index Video


Peserta Ujian UN di Tinjau Gubernur

Selasa, 5 April 2016 | 06:27 WIB
Dibaca: 1706
Peserta Ujian UN di Tinjau Gubernur
Gubernur jambi tinjau ujian UN

Jambi--media online paastvnews.com, Akhirnya pelaksanaan ujian Nasional serentak digelar seluruh Indonesia, khususnya Provinsi Jambi.

Dalam UN ini Gubernur Jambi, Zumi Zola melihat langsung meninjau  pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Kota Jambi, Senin(04/04/2016).

Tinjauannya Zumi Zola Zulkifli didampingi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Rahmad Derita serta Kepala Sekolah SMK 3 Kota Jambi.

"Bagi para siswa diharapkan selalu mencermati setiap soal ujian, jangan terlalu terburu-buru. Termasuk dalam alat kelengkapan yang diselenggarakan panitia agar tidak menjadi kendala bagi peserta ujian,"terangnya.

Pada pelaksanaan UN, diharapkan tidak adanya kunci jawaban yang bisa menyesatkan bagi siswa tersebut, dan para siswa sudah harus mengerti akan soal ujian tersebut.

"Termasuk dari tim pengawas UN agar selalu mengawasi para peserta siswa UN yang diawasinya, dan jangan segan-segan memberikan peringatan bila ditemukan siswa melihat contekan atau membuat suasana ruangan ujian menjadi ribut,"tegasnya.

Bagi Kepala Dinas Pendidikan baik Provinsi Jambi serta Kota Jambi, maupun Kabupaten Kota selalu memantau akan setiap perkembangan soal ujian dan peserta UN itu sendiri. inro




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi