Kembali Ke Index Video


GAFATAR Di Jambi Pernah Ada.

Rabu, 13 Januari 2016 | 15:34 WIB
Dibaca: 1449
GAFATAR Di Jambi Pernah Ada.
foto

Jambi--media pastvnews.com,Gerakan Fajar Nusantara (GAFATAR) mulai ramai di bicarakan semenjak hilangnya seorang Dr. Rica yang membawa bayinya dan ditemukan di Kalimantan.

Ternyata di Provinsi Jambi keberadaan GAFATAR memang ada, hal ini dibenarkan seorang Ibu Rt 9, Imelda Kelurahan Thehok Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi kediamannya Rabu(13/01).

"Memang benar keberadaan  GAFATAR di lingkungan Rt 9 Kelurahan Thehok ada, para anggotanya memberikan suatu selebaran untuk merekrut warga kami,"katanya.

Warga di Rt 9 kebanyakan tidak berminat, apalagi yang namanya kegiatan organisasi massa kurang ada manfaatnya.

"Dalam kesehari-harian para anggota GAFATAR itu tidak ada yang menonjol. Mereka selalu ramah kepada siapapun, dan mereka mempunyai program membantu masyarakat untuk bergotong royong,"ujarnya.

Kegiatan mereka selalu positif, untuk cara berpakaian mereka seperti biasa, pakaian cowok baju biasa apalagi berjenggot panjang tidak ada, cewek juga tidak ada menggunakan jilbab dan mereka selalu mengenakan pakaian warna kuning panjang kalau ada kegiatan ditengah-tengah masyarakat.

GAFATAR Jambi Vakum sudah selama 3(tiga) Tahun mereka pindah ke pulau Kalimantan, sebelum para ketua ama anggotanya untuk pindah mereka mengurus surat pindah.

"Apalagi keberadaan suatu organisasi di manapun mereka tinggal, para pihak Rt berhak mengetahui visi dan misi mereka, kalau perlu minta suatu AD/ART,"tegasnya.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi