Kembali Ke Index Video


KOH BING LUNCURKAN ALBUM TERBARU BERSAMA DIDI KEMPOT

Jumat, 24 Maret 2017 | 02:40 WIB
Dibaca: 1029
 KOH BING LUNCURKAN ALBUM TERBARU BERSAMA  DIDI KEMPOT
koh bing potong tumpeng tandai lounching lagu dengan didi kempot

Media pastvnews.com, dengan ditandai pemotongan tumpeng sebagai rasa  syukur, telah diluncurkan album terbarunya Koh Bing  yang  berlangsung di Gedung Kesenian Basiyo, XT Squre Yogyakarta Jumat malam.

Peluncuran yang dihadiri penyanyi Didi Kempot, dan dimeriahkan sejumah lartis,  al, Uut Selly,Rita Ratu Tawon,NiaJ ovan ka,Lia Capucino, dengan iringan music Bolodewo, Yogyakarta, sedangkan Aldo Iwak Kebodan Sugeng Iwak Bandeng malam itu sebagai pembawa acara.

Kong Bing yang malam itu tampil bersama istrinya Titin Susilowati mengenakan busana Jawa warna merah, perpaduan yang serasi tersebut, tampil dengan membawakan beberapa buah lagu bersama penyanyi Didi Kempot.

Tidakjauh berbeda, pada album  keduaKoh Bing yang diluncurkan beberapa waktu lalu, dalam versidua bahasa Mandarin danJawa.  Kali ini album ketiganya Koh Bing  masih dalam versi dua bahasa Mandarin dan Jawa.

Sebagaimana diungkapkan, Koh Bing di ruang transit,  menyatakan dalam  album ketiganya berisi lagu-lagu diantaranya yang sudah diterjemahkan dalam bahasa Mandarin   Suket Teki ( Za Cao),Janji Palsu (Ni Zen Me Shou).

Nglanggar Janji, Tresno Sewengi, Stasiun Tugu, Kumantil,Nggodha,Pripun, Minggat, Kidung Pasir Putih.” Album yang kami  cetak dan siap edar sebanyak  5000 keping,  kami  berharapuntuk  event yang akan dating diadakan semeriah mungkin,meskidi akui untuk  kali ini sudah sukses. ” kata Koh Bing pengusaha emas batangan LM HK.

Acara yang  sukses meluncurkan  album ketiganya,dimeriahkan dengan pemilihan putri yang  berhak mendapat berupa mas batangan dariKoh  Bing. Dalam kesempatan tersebut, untuk mengakrabkan antara artis, Koh Bing  membagi kebahagiaan dengan membagian angpo untuk pengunjung. koh san




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi