Kembali Ke Index Video


WAKIL BUPATI GUNUNGKIDUL BELI KACA MATA DI ASONGAN MERAKYAT ?

Kamis, 9 Juni 2016 | 05:36 WIB
Dibaca: 1550
WAKIL BUPATI GUNUNGKIDUL BELI KACA MATA DI ASONGAN MERAKYAT ?
FOTO DOK PASTVNEWS.COM, SAAT WABUP GUNUNGKIDUL IMMAWAN WAHYUDI SEDANG MEMBELI KACAMATA BACA 8/6/2016

Wonosari - media pastvnews.com, Wakil Bupati Gunungkidul, Imawan Wahyudi, sedang asyik memilih kacamata di warung lesehan, ketika awak media ini memerpergokinya,   Wabup tersebut baru usai sholat di mushola Pemda Kabupaten Gunungkidul.

Secara tak sengaja hari Rabu,08/06/2016 ternyata sedang memilih -milih dan akan membeli kaca mata baca yang di gelar oleh tukang jualan keliling di sekitar gedung pemda Gunungkidul.

Ketika ditanya kenapa tidak membeli di optic yang melalaui chek mata terlebih dahulu pak ? Immawan  menjawab, Ya karena sekarang jamannya mengencangkan ikat pinggang, sautnya singkat.

“sekarang khan jamannya mengencangkan ikat pinggang,  terkecuali nanti sore kalau sudah buka puasa,” kelakarnya.

Yang dimaksud mungkin ngirit, karena menghadapi puasa dan lebaran pengeluaran cukup besar kalau tidak bisa meminit keuangan bisa-bisa kacau.

Yustin, 41 tahun wanita pedagang yang kaca mata gelarannya yang dibeli Imawan Wahyudi, mengatakan kalau kaca mata yang dibeli adalah kaca mata baca plus 2 ¼, dengan harga Rp.35 rb.

“Tadi yang dibeli bapak, kaca mata baca plus 2 ¼, kok mas, harganya hanya Rp.3 5rb,” kata Yustin, Mungkin aksi ini dadagan tapi bisa juga menjadi inapirasi untuk para pejabat yang lain untuk tahu sengsarana wong cilik dalam menjual produk yang kadang saja tidak di sander' jadi sebenarnya layak 'ngaruhke kan di angkat dari rakyat 'paparnya

Menjadi pejabat tidak harus gengsi membeli dipinggir jalan atau membeli  pada pedagang asongan, kalau bisa yang merakyat terus ,” celoteh Yustin setelah bagian dari dagangannya laku di beli Wabup Imawan Wahyudi. WJN




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi