Kembali Ke Index Video


SUYANTO, ST, .M.Tech, 'DISIPLIN WAKTU,KERJA KERAS DAN ULET KUNCI KEBERHASILAN.

Rabu, 20 Januari 2016 | 21:57 WIB
Dibaca: 1968
SUYANTO, ST, .M.Tech, 'DISIPLIN WAKTU,KERJA KERAS DAN ULET  KUNCI KEBERHASILAN.
BP. SUYANTO RILEK DAN SANTAI BERIKAN INFORMASI

MEDIA PASTVNEWS.COM, SEMANGAT dan energik, optimis  terpancar  dari   raut  wajah yang penuh kebapakan. Bapak   dari tiga  orang putra, ditemui di kediaman  Komplek  Perumahan  Sabo, Sopalan. 

Berbincangan ringan seputar  aktivitas keseharianpun. Tanpa basa basi, secangkir kopi menemani  ngobrol, dan suasana makin cair dan familiar, penuh canda dan tawa. Sesekali sambil mengutip  ayat suci Al Quran, Pak Yanto fasih betul. Perlunya  menanamkan nilai  Qurani diligkungan keluaga  hingga ke putra-utranya.

Hingga  akhirnya di PPK  Sabo, tahun 2010. Ketika  ditanya jabatan yang diraih selama ini,  Yanto  mengaku  tetap enjoy dan bangga meski beban tidak ringan.”  Jabatan itu amanah mas, ya kelak  akan dipertanggung jawabkan dihadapan  Allah,.

 

ya semua saya jalani,  saya berusaha  sebaik mungkin .Yang  saya lakukan  adalah mencoba  memahami karaktristik, dan tetap pada koridor pekerjaan yang diamanahkan  sebagai abdi Negara,PNS.” Ungkap diplomatis.

 

Dari  hasil pernikahan  Suyanto  dengan  Sunarni, dikarunia  putra masing-masing,   Wildan Habibi Nata Sabrur,  Wahid  Mudafi Robbun dan Nasjwa S. Untuk mendapatkan  kerja maksimal,  ia selalu mengadakan   koordinasi dengan para  stafnya, sehingga menghasilkan yang terbaik, meski diakui  tidak semuanya  baik, ataupun sempurna.

 

Suyanto,  yang dikenal  sebagai PNS yang disiplin waktu dan  krja ulet dan kras  ini masih tetap energik dalam  pengabdian sebagai PNS menjadi modal  berharga  dalam  jenjang kariernya . Berbekal pengalaman  dan keinginan  untuk selalu belajar mengantarkan   Suyanto, ST, M.Tech meniti  karier. “ Semua saya jalani apa adanyamas,” pungkasnya mengakhiri bincang-bincang. isan

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi