Kembali Ke Index Video


Meski sibuk tanam padi "Pokdarwis Rejosari Terong Dlingo kembali giatkan program wisata

Jumat, 21 Maret 2014 | 21:50 WIB
Dibaca: 1695
Meski sibuk tanam padi "Pokdarwis Rejosari Terong Dlingo kembali giatkan program wisata
FORUM RAPAT DESA WISATA REJOSARI TERONG DLINGO 19/03/2014

Dlingo - PAS TV NEWS.COM, Musim pertanian seperti mencangkul, menggaru, membajak sawah dan memanen padinya tak menyurutkan kelompok sadar wisata untuk kembali berkiprah.

Kelompok sadar wisata Pokdarwis Banyu Nibo Rejosari Terong Dlingo Bantul masih sangat antusias menggarap lahan desa wisatannya.

Seperti halnya pada hari Rabu 19 Maret 2014 forum desa wisata tersebut kembali sepakat kerja bakti untuk memperbaiki jalan menuju obyek yang sudah 8 bulan di resmikan pemerintah Bantul pada tanggal 25 Agustus 2013 lalu.

Meski sibuk panen tapi POKDARWIS pada hari Minggu 23 Maret akan kembali kerja bakti membenahi jalan ke obyek- obyek di sekitar air terjun jadi hanya tertunda karena musim hujan "kata Dukuh Rejosari tersebut.

Ketua Pokdarwis Sagiyo dalam rapat tersebut mengungkapkan, acara rapat ini sekaligus membahas undangan dari desa wisata Wonosari, Semoyo Patuk Gunungkidul yang akan membuka obyeknya 30 maret 2014.

Oleh sebab itu kami sesama Pokdarwis jelas akan saling mendukung dengan mengirimkan anggota untuk memeriahkan acara "kata Ketua dalam forum itu.

Acara kumpul rembug tersebut juga di laporkan kas keuangan desa wisata dimana kas POKDARWIS cukup lumayan sehingga akan di pakai untuk membuat gorong - gorong jalan menuju air terjun. "pungkasnya Sagiyo " pur"




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi