Kembali Ke Index Video


Kawasan Goa Cerme Jalannya Rusak Parah Banyak Pengendara Kecelakaan. Lurah Desa Angkat Bicara ke Pemkab Bantul - DIY Segera Di Perbaiki

Sabtu, 29 Juli 2017 | 21:01 WIB
Dibaca: 1350
HIMAAWAN LURAH DESA SELOPAMIORO IMOGIRI TUNJUKAN SERTA SAMPAIKAN ASPIRASI WILAYAHNYa TAK KUNJUNG DAPAT RESPON

Bantul-media pastvnews.com, warta daerah Sabtu 30 Juli 2017 kawasan goa cerme Selopamioro Bantul terlihat hujan gerimis di musim kemarau sehingga sejak jam 10 sudah sepi dan nyaris tanpa pengunjung. 

Saat  awak media menelusuri di kawsan tersebut ternyata salah satu penyebabnya karena akses ke wisata goa cerme Imogiri terdapat jalan yang memprihatin bahKan rusak parah. Adanya jalan sudah awal sejak tahun 1992 dengan pembangunan yang masih makadam

Sejak pasca pengaspalan sekitar tahun 2005 hingga di muatnya warta ini tak ada perbaikan dari pemerintah Bantul maupun DIY.

SALAH SATU RUAS JALAN YANG MENUJU WISATA GOA CERME

DI RT 02 3, 4 RUSAK PARAH MEMPRIHATINKAN 8 TAHUN TAK ADA RESPON

Lurah desa setempat Himawan Sadjati saat di mintai keterangan sejumlah awak media mengatakan rusaknya jalan sudah lebih dari 8 tahunan.

Sementara jalan beraspal ini telah banyak merenggut korban bahkan banyak terjadi kecelakaan terutama kendaraan dua dan pengendaranya. 

Kami telah berupaya memperbaiki  namun karena panjangnya satu titik lebih dari 400 meter dan lebarnya 5 meter maka Pemdes tak mampu memperbaiki, apalagi mengaspalnya.

Kami telah berupaya dengan dana desa sehingga sekitar 50 meter dapat di cor, tentu swadaya tak bisa rampung meski kami juga swadaya.

JALAN SEKITAR 500 METER PARAH ASPAL MENGELUPAS TELAH

BANYAK TELAN KORBAN SAAT HUJAN MAKIN RUNYAM BUTUH PERHATIAN PEMERINTAH TERKAIT

Harapan kami tahun 2017 Pemkab Bantul maupun DIY segera dapat menindak lanjuti karena jalan di Srunggo II dan Srunggo I RT 02 , 03 dan 04 serta jalan di lain merupakan akses vital baik perekonomian, wisata, sekolahan yang sangat  membutuh perhatian untuk segera di perbaiki.

cepat terespon tentu akan berimbas wisata juga makin ramai selian jalur perekonomiamn desa lebih maksimal 'Papar Lurah Desa saat menyampaikan aspirasi lewat media pastvnews.com ' tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi