Kembali Ke Index Video


GRIB Macan Tamil Deklarasikan Relawan Prabowo

Senin, 12 Mei 2014 | 17:41 WIB
Dibaca: 3519
GRIB Macan Tamil Deklarasikan Relawan Prabowo
TEAM MACAN TAMIL

Media online PAS TV NEWS.COM, Guna mensukseskan capres dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto, DPD GRIB ( Gerakan Rakyat Indonesia Baru) Macan Tamil DIY mendeklarasikan serta meresmikan markas Relawan Pemenangan Prabowo.

Markas GRIB yang terletak di jalan Imogiri Timur, Km 8 Jejeran Wonokromo Pleret ini nantinya akan menjadi pusat informasi terkait pencapresan Prabowo.

Komandan GRIB Macan Tamil DIY, M Tuffan mengatakan para relawan Prabowo ini mempunyai tugas seperti halnya seorang Public Relations (PR).

Yakni mereka akan menjadi penghubung antara masyarakat dengan capres Prabow, oleh karenanya mereka diharapkan lebih komunikatif kepada masyarakat dengan menyampaikan segala sesuatunya dengan baik.

Tuffan menambahkan para relawan juga bisa menyampaikan 6 program aksi yang dibawa Partai Gerindra. Sehingga masyarakat mengetahui program-program yang diusung Partai Gerindra. Dengan begitu masyarakat akan memahami dan memilih Prabowo.

Dijelaskannya GRIB tidak hanya sebatas mendeklarasikan relawan. Akan tetapi mereka juga akan diberi pembekalan. Sehingga relawan akan memahami tugas-tugasnya di lapangan. Karena tugas relawan dalam pilpres mendatang cukup banyak.

“Dalam waktu dekat GRIB Macan Tamil akan ke Jakarta. GRIB akan mengantarkan dan mendampingi Prabowo ke KPU RI dalam proses pendaftaran presiden” ujar Tuffan.

Selain mendeklarasikan Relawan Prabowo, GRIB juga mengeluarkan pernyataan sikap. Pernyataan tersebut, siap mendukung dan menyukseskan pemilu pilpres 2014 aman dan damai, siap mendukung calon presiden yang diterima oleh semua kalangan, siap mendukung calon presiden yang jujur, cerdas dan anti korupsi dan siap mendukung calon presiden yang berwibawa dan tegas serta siap mendukung dan memenangkan H Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI 2014-2019. anjar

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi