Kembali Ke Index Video


Grab hadir di seputar candi prambanan

Sabtu, 11 November 2017 | 23:35 WIB
Dibaca: 1891
Grab hadir di seputar candi prambanan
dok foto pengemudi grap prambanan

Prambanan media online pastvnews.com, Guna meningkatkan pelayanan terhadap  pemakai jasa konsumen transportasi agar lebih baik dan  prima, kemudahan untuk pemesanan armada Grab bekerja sama dengan ke berbagai pihak baik swasta,pemerintah maupun masyarakat umum serta beberapa tempat di wilayah Yogyakarta.

Hal tersebut  disampaikan Hervy Deviyanto City  Marketing, Menurutnya kerja sama ini  sebagai upaya  meningakat layanan pengguna jasa transportasi di Yogyakarta dengan menyimpan Grab Veneu,

Setelah implemetasi dibeberapa Mall, Swalayan & Hotel di Yogyakarta, Grab Venue hadir di Candi Prambanan.” ungkap Hervy. Dikatakan, Grab Venue Kiosk & Stand yang merupakan Self Booking Service memudahkan manajemen dan pengunjung  Candi Prambanan untuk melakukan pemesanan Transportasi Online untuk mobilisasi.

Grab merupakan platform pemesanan kendaraan terkemuka di Asia Tenggara. Dalam menjawab sejumlah tantangan transportasi yang krusial dan mewujudkan kebebasan transportasi bagi 620 juta orang di Asia Tenggara.

Produk utama Grab mencakup solusi berkendara bagi pengemudi maupun penumpang yang menekankan pada kecepatan, keselamatan dan kepastian, termasuk platform pembayaran mobile, Grab Pay.

Saat ini Grab memberikan layanan di Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam dan Myanmar.

Alat ini   memudahkan pengunjung untuk memesan transportasi online tanpa harus menunggu lama dengan harga yang terjangkau. Fasilitas pendukung lainnya yang kami sediakan berupa fasilitas charger handphone yang nantinya juga bisa membantu pengunjung dalam beraktifitas.” Imbuh Levi Christiana.

Sabtu pekan lalu (28/10/2017) pihak Taman Wisata Candi Prambanan memberikan kesempatan kepada PT Solusi Transportasi Indonesia (“STI”), selaku badan hukum yang merupakan pemegang lisensi teknologi berbasis ponsel smartphone untuk pemesanan kendaraan melalui teknologi dengan menggunakan merek dagang terdaftar yakni Grab Indonesia untuk bisa bekerjasama dengan Candi Prambanan.

Mulai hari ini Grab Venue resmi ada di Pintu Keluar Pengunjung Candi Prambanan. Merupakan suatu kebanggaan bagi kami bahwa hari ini dapat  mensosialisasikan layanan dari Grab yang bisa dinikmati oleh pengujung dan karyawan Candi Prambanan dan saya berharap semoga kerjasama antara Taman Wisata Candi Prambanan dan Grab Indonesia berjalan dengan baik”. ungkap Hervy Deviyanto disela-sela kesibukan selaku City Manager Yogyakarta. Dyan/Isan




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi