Kembali Ke Index Video


Bupati Gunungkidul Sosialisasikan Program Bersama Camat dan SKPD

Rabu, 9 Maret 2016 | 09:20 WIB
Dibaca: 1746
Bupati Gunungkidul Sosialisasikan Program Bersama Camat dan SKPD
BUPATI GUNUNGKIDUL DAN WAKIL BUPATI RAPAT BAHAS PROGRAM KERJA 2016

Wonosari-pastvnews.com, Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul terpilih, pereode 2016 – 2021, H. Badingah, S Sos dan Drs. H. Imawan Wahyudi, Selasa, 08/03/2016 di Gedung ruang rapat Pemda Gunungkidul, mulai menyampaikan program-programnya selama pereode kepimpinan beliau.

Oleh karena itu pemerintah Gunungkidul dalam rangka untuk membahas  Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM )  supaya bisa tercapai, mendatangkan tenaga ahli dari pusat, untuk memberikan penjelasan tentang dasar-dasar hukumnya.

Nita Yiswa, ST, M. Si, yang menrupakan tenaga ahli perencanaan Pembangunan dan Kebijakan Publik dari kementrian Pusat, menyampaikan hal-hal yang perlu diketahui tentang dasar hukum untuk melaksanakan program pembangunan Daerah Gunungkidul supaya bisa tercapai.

Sementara itu ditempat yang sama, H. Badingah menyampaikan pesan dan wanti-wanti supaya program yang sudah dicanangkan ini bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Wakil Bupatipun menyampaikan hal yang sama, hanya saja karena program ini sudah menjadi program Pemerintah Gunungkidul, maka Imawan Wahyudi meminta kepada semua pihak untuk turut ikut melaksanaakan program pembangunan tersebut.

Tentu program akan bisa tercapai kalau semua pihak baik camat maupun semua SKPD yang hadir benar-benar bekerja sama dengan baik, yang sesuai dengan prosedur yang benar. Tugas Camat dan SKPD selanjutnya membuat rancangan yang sesuai dengan RPJM, Pungkas Imawan. WJN




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi