Berita Daerah

Lurah Se Gunungkidul Di Lantik…

Sabtu, 13 Juni 2020 | 09:44 WIB 0 comments
Lurah Se Gunungkidul Di Lantik… Gunungkidul pastvnews.com  11  Juni 2020 kepala desa atau lurah sebutan DIY  telah di lantik  pelantikan ini diikuti oleh seluruh lurah se Gunungkidul

Read more

Bank BPD DIY Bantul Merespon Kondisi…

Sabtu, 13 Juni 2020 | 09:01 WIB 0 comments
Bank BPD DIY Bantul Merespon Kondisi… Bantul – Media pastvnews.com, PT Bank BPD DIY Cabang Bantul menerapkan protokoler kesehatan untuk mengantisipasi penularan Virus corona (Covid-19) secara internal (kepada para karyawannya) dan eksternal (nasabah dan mitranya).

Read more

Bantul Bagikan Bansos APBD Dampak…

Senin, 8 Juni 2020 | 17:42 WIB 0 comments
Bantul Bagikan Bansos APBD Dampak… Bantul – pastvnews.com,- Bantuan sosisal dampak pendemi Virus corona Covid-19 berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bantul mulai dibagikan oleh Bupati Drs H. Suharsono dan Sekda Helmi Jamharis, di Desa Patalan Jetis dan Srihardono Pundong, Senin (8/6/2020).

Read more

Pasar Klitikan Bantul Di Alihkan…

Rabu, 3 Juni 2020 | 18:32 WIB 0 comments
Pasar Klitikan Bantul Di Alihkan… Bantul – PASTVNEWS.COM,- Lokasi pasar klitikan "kliwonan" (setiap pasaran hari kliwon) yang para pedagangnya biasa berjualan di ruas jalan di sebelah barat pasar Bantul, sejak sekitar 20 hari terakhir lokasina dialihkan ke Pasar Klitikan Niten.

Read more

Pencairan Bantuan BLT Kedungpoh…

Selasa, 2 Juni 2020 | 08:41 WIB 0 comments
Pencairan Bantuan BLT Kedungpoh… Gunungkidul-Pastvnews.com akibat masa pandemi berkepanjangan maka pemerintah pusat dan daerah memberikan  bantuan sosial berupa uang tunai  keseluruh desa melalui dana desa dan dana sosial lainnya warga yang terdata dan berhak menerima di berikan sejak Mei 2020.

Read more

Harwanto Dprd DIY : Dampak Virus…

Sabtu, 30 Mei 2020 | 08:30 WIB 0 comments
Harwanto Dprd DIY : Dampak Virus… Redaksi-Pastvnews.com update kabar menggembirakan datang dari Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta karena masyarakat umum sejak masa pandemi akan menerima uang secara rutin selama 3 bulan sejak april, namun karena berbagai proses maka baru cair bulan Mei

Read more

Pasca Lebaran Bantul Akan Terapkan…

Selasa, 26 Mei 2020 | 20:43 WIB 0 comments
Pasca Lebaran Bantul Akan Terapkan… Bantul – PASTVNEWS.COM,- kabar daerah, Ketua DPRD Bantul, Hanung Raharjo ST, merespon, menanggapi dan mendukung positif akan adanya New Normal di Kabupaten ini, menyusul setelah pemerintah pusat (Presiden Jokowi) merencanakan akan memberlakukannya untuk wilayah Bali, DIY serta Batam.

Read more

Pasca Lebaran Bantul Berwacana…

Senin, 25 Mei 2020 | 17:32 WIB 0 comments
Pasca Lebaran Bantul Berwacana… Bantul –PASTVNEWS.COM,- Kabupaten Bantul berwacana dan menggagas semacam metode  "new normal" (mengatasi dengan cara bersahabat melalui aktivitas sebagiamana mestinya secara norma) untuk melawan dan mengatasi pendemi dampak Virus corona (covid -19).

Read more