Kembali Ke Index Video


Qurban dan Idul Adha Di Mapolda DIY 2017

Sabtu, 2 September 2017 | 22:31 WIB
Dibaca: 1222
Qurban dan Idul Adha Di Mapolda DIY 2017
SHOLAT IDULADHA DI MAPOLDA DIY

Depok media pastvnews.com, Pagi cerah gema takbir mengagung asma Allah tak henti-hentinya dikumandangkan  umat muslim menuju  halaman Mapolda DIY untuk 88 menunaikan sholat Idul Adha di Mapolda DIY, hari Jumat 01/09/2017, Dihadapan  jamaah Ustd. Dr .H.Khamim Zarkasi Putro,M.Si, Dalam khotbahnya yang berlangsung di halaman  Mapolda DIY mengatakan manusia Indonesia sekian lama hanya berperan sebagai obyek dalam realitas politik dan sosial serta melenturnya swa kendali.

 

PETUGAS SEDANG MENGULITI DAGING KAMBING QURBAN

Berbagai pathologi sosial yang dilakukan manusia keblinger tidak  mungkin diselesaikan dengan  baik manakala antara dirinya  telah cukup dan tidak memerlukan adanya 'intervensi wahyu" untuk  mengaturnya satu-satu ajaran yang sempurna dan lengkap adalah ajaran Islam dengan Al Quran dan As-Sunnah.

 "Ajarkan kepada orang-orang yang lupa itu  tentang Allah dan kehidupan akhirat menurut ajaran Islam yang selengkap-lengkapnyaa "tandasnya.Menyambut Idul Adha 1438H Masjid Babusalam  Polda menyembelih korban sapi 31 ekor,kambing 61 ekor.(isr/njar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi