Kembali Ke Index Video


Mancing Di Embung Tambak Boyo Meriah 1250 Peserta Padati Keliling Embung'

Rabu, 1 Agustus 2018 | 23:35 WIB
Dibaca: 241
Mancing Di Embung Tambak Boyo Meriah 1250 Peserta Padati  Keliling Embung'
JUARA LOMBA MANCING TAMBAK BOYO 2018

Sleman- media pastvnews.com, mancing di embung TambaK Boyo Depok Sleman Minggu 29 juli 2018 tampak meriah sekitar 1250 peserta mancing memadati lokasi embung hingga mengasyikan hingga acara di tutup oleh panitia.

Menurut ketua penylenggara prashadi, kepada awak media ini acara mancing di gelar untuk memperingati  sedulur mancing tambak boyo yang pertama  (SMTB) tahun 2018.

lebih lanjut Pras menjelaskan, event ini di awali dengan potong tumpeng menandai setahun komunitas ,mancing tambak boyo.

Agenda juga untuk merangkul bahkan mengakomodir para pecinta mancing di seluruh Indonesia karena komunitas ini belum memiliki organisasi oleh sebab itu hadirnya Event mancing tambak boyo sebagai cikal bakal.

Semua penghobi mancing kompak menginginkan adanya wadah sehingga para penghobi mancing DIY, Jateng, Jatim bahkan Jabar bisa terwadahi dengan organisasi yang legal, lanjut Prashadi

PERAIH DOOPRICE MOTOR

Untuk kegiatan mancing tahun -tahun yang akan datang rencana akan menjadi agenda rutin, tetapi juga tidak menutup kemungkinan juga membuka event di lain wilayah.

Tahun perdana hadiah mancing berupa uang terbesar 2 juta, 1700.000, 1500.000, 1000.000, 500.000

Sementara  untuk hadiah dooprice sepeda motor di raih oleh peserta dari Cebongan Sleman.

 

POTONG TUMPENG AWALI LOMBA MANCING DAN HUT KE 1 MANCING TAMBAK BOYO

Meriahnya mancing di embung tambak boyo 2018 juga di hibur musik sembari menikmati semilir angin alam sekitar embung.

event mancing juha memperebutkan hadih H. Prabukusumo Cup dengan tropy tropy cantik khas kraton jogja kami di supor H. Prabukusumo, oleh sebab itu terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya, Papar pras, ar/ed




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi