Kembali Ke Index Video


Inilah Nasib Gubernur Banten Masuk Sel Bersama Para Pencuri

Sabtu, 21 September 2013 | 22:56 WIB
Dibaca: 3069
Inilah Nasib Gubernur Banten Masuk Sel Bersama Para Pencuri
RATU ATUT CHOSIYAH MASUK SEL PONDOK BAMBU DENGAN 15 TAHANAN

Jakarta-PASTVNEWS.COM, Wajah sayu mengiringi Ratu Atut Chosiyah Gubernur Banten, pasalnya pasca di gelandang dari KPK  Dia langsung di masukan ke Rutan Pondok Bambu Jaktim.

Selama ini Gubernur Banten tidur di tempat yang enak  dan edi peni  dengan ruangan nyaman serta makanan yang siap saji, namun pasca di tahannya sang Gubernur wanita pertama di Indonesia ini hanya menepati  Dipan sedehana (tempat tidur biasa saja).

Ngenesnya, di blok C.13 tersebut juga di satukan dengan para penjahat kasus tindak pencurian atau sejenisnya, selain itu Dia masuk  di sel dengan kamar yang tidak pernah di bayangkan.

Ratu Atut “kata Humas Ditjen Lapas “Akbar Hadi,Jumat malam kepada sejumlah awak media mengungkapkan, tidak ada fasilitas yang lain kepada Gubernur Banten tersebut.

Dia juga menjadi satu dengan 15 tahanan, dimana sebelumnya ke 15 tahanan tersebut belum genap 1 minggu.

Selama 1 minggu Gubernur  perempuan ini di dalam tahanan, tentu agar dapat beradaptasi di lingkungan Lapas, dan setelah itu baru pindah di blok lain “papar Akbar.

Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah tersandung 2 kasus utama yakni proyek pengadaan alat kesehatan (ALKES) di wilayahnya, serta pilkada di lebak Banten. “Team red”




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi