Kembali Ke Index Video


GPS Tim Relawan Prabowo Sandi ,Bikin Kejutan 'Mengedepankan Persaudaraan

Rabu, 28 November 2018 | 20:52 WIB
Dibaca: 3268
GPS Tim Relawan Prabowo Sandi ,Bikin Kejutan 'Mengedepankan Persaudaraan
TIM GPS DIY KEDEPANKAN PERSAUDARAAN YANG BAIK

Yogyakarta-media pastvnews.com, tahun politik 2019  capres Prabowo Subianto Sandiaga Uno makin dekat dan dikenal hingga di lubuk hati rakyat Indonesia, Sehinga programnya mudah masuk kesasaran di berbagai wilayah.

Event akbar Prabowo menyapa Yogyakarta Rabu 28 /11/2018 di gedung Dwi Abad Alun Alun Kidul cukup meriah. Ribuan warga Jogja baik Gunungkidul, wates, Bantul, Sleman kota Jogja bahkan Magelang,Purworejo ada yang ikut hadir hingga purna.

Kegiatan ini mengukuhkan sediktnya 54 kelompok terorganisir untuk mendukung Prabowo -Sandi sebagai capres agar kuat. Satu dari kelompok yang di buat secara nasional adalah GPS namun telah melembaga hingga ke daerah daerah di 34 Propinsi.

Agus Ketua GPS  kepada awak media pastvnews.com, seusai mengikuti acara, mengatakan, adanya program capres maka GPS menjadi bagian untuk mempubikasikan terutama via medsos, tentu yang bisa ikut semua orang atau yang sudah berktp karena ada register sehingga tidak liar.

Lebih lanjut di tambahkan, karena ini juga sebagai relawan aktif  yang menjadi bagian tim pemenangan maka kerja keras dan mengedepankan rasa persaudaraan yang paling utama, sementara itu soal anggaran,

kami mengeluarkan dari balik saku masing masing, dengan cara ini kami yakin kekuatan untuk meraih sukses terbentang luas, beda jika membuat Tim hanya minta di bayari maka setelah habis duwitnya kemungkinan pindah ke lain hati. Relawan harus all out demi negri kita, ‘pungkas Agus.

Sementara itu, Reny V Haryanie Sekretaris Korwil GPS DIY mengaku bangga, sebab hari ini bisa kompak dalam mendukung Prabowo secara totalitas dan tadi sudah ada penyataan di panggung,

Lain hal dalam statmennya, Luna Hartati sekretaris Korda GPS Kota Jogja menambahi Anggota GPS terdiri dari barisan emak –emak atau perempuan, selain itu juga  ada laki-laki yang mereka sudah punya tekat bergabung, terbentuk Tim sejak 28 September 2018 yang lalu.

Kita menghormati bagi semua orang oleh sebab itu beda pilihan dengan kamar sebelah tak jadi soal, tapi bagi kami Prabowo -Sandi tak hanya sampai dideklarasi saja, tetapi kita bersatu mendorong mimpin RI ‘tutupnya. Nur/sg/ed




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi