Kembali Ke Index Video


Bupati Bantul Lantik 22 Lurah Desa 'Bupati Telah Tanda Tangani Kontrak Dengan KPK Untuk Berantas Korupsi

Sabtu, 5 November 2016 | 10:11 WIB
Dibaca: 1584
Bupati Bantul Lantik 22 Lurah Desa 'Bupati Telah Tanda Tangani Kontrak Dengan KPK  Untuk Berantas Korupsi
22 LURAH DESA HASIL PILUIRDES 23 OKTOBER 2016 DI LANTIK BUPATI

Bantul media warta di gital pastvnews.com, sabtu 5 November 2016 di gedung parasamya Bantul berlangsung pelamntikan 22 lurah desa. Agenda ini merupakan kelanjutan pilurdes yang di lakukan 23 oktober yang lalu.

Setelah melantik dan memberikan pin kepada para Lurah, Bupati Bantul H.Suharsono  menjelaskan jabatan Lurah bukan untuk ajang mencari keuntungan pribadi, oleh sebab itu lurah desa mengemban amanah penderitaan ratyat, dengan demikian harus kerja keras untuk mengangkat segala potensi yang ada di desa masing masing.

Saya berpesan kepada seluruh lurah desa terlantik jangan aneh aneh dan sejak mulai sekarang harus bersatu makaryo mbangun desa.

saya sudah menandatangani kontrak dengan KPK  di jakarta beberapa waktu yang lalu 'papar Bupati yang berkarir dengan latar belakang Polisi tersebut.

 

PARA LURAH JANGAN ANEH ANEH SEBAB KPK SIAP BEKERJA SESUAI TUGASNYA

Bupati menambahkan, selama 6 bulan saya menjabat saya telah mengajukan beragam bantuan ke pemerintah pusat, dan bagian dari permohonan adalah di kabulkannya 9 mobil kendaraan truk damkar dan bus guna memperlancar operasional pemerintah kabupaten, kendaraan itu telah di hibahkan ke pemda Bantul sejak 2 September 2016 lalu.

Bayangkan saya mengajukan pada urutan ke 800 namun saya justru mendapat restu lebih awal  dan 9 unit kendaraan di hibahkan ke pemda Bantul.'pungkas bupati.

 

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi