Kembali Ke Index Video


Subsidi pupuk agar petani bisa aman

Rabu, 13 Juni 2018 | 22:17 WIB
Dibaca: 97
Subsidi pupuk agar petani bisa aman
suratno dan anaknya guntur

Patuk media pastvnews.com, Suratno  dukuh Krakalan bersama anak  saya Guntur Aribowo  telah merintis usaha pertanian sejak 10 tahun yang silam, hasilnya dapat membantu petani,

Dukuh Suratno  di dampingi anaknya menambahkan, kami menyediakan seperti bibit padi siherang,pupuk subsidi non subsidi. Sementara tersebut menjadi bagian kegiatan PPK  di kecamatan patuk terkait hasil dan persipan tani.

Kebutuhan pupuk misalkan Mk 200 tk mpk, pusri 100  ton 1 mp, menjadi bagian penting  yang sering di serap para petani buktinya dengan pupuk subsidi langsung ke kelompok kelompok tani  manfaatnya besar karena kelompok tani di kecamatan patuk  ada 72

Adanya pupuk subsidi maka petani akan terbantu sesuai keadaan dan kondisi namun itu harus mendapatkan Patuk-media online pastvnews.com, bila anda di seputaran patuk dan memiliki kelompok tani an ingin kelompok tani  ,

Bibit  yang di sediakan cukup banyak dan kami melayani dengan bendera tani subur .Sedang bicara gabah yang banyak di minati padi saat ini varites  mapan 05 kian lancar.

Harapan sebagai penyuplay jangan sampai petani kesulitan dengan pupuk subsidi tentu bisa mengurangi pupuk kimia sehingga saat  nantinya pemerintah memutus subsidi maka petani bisa mandiri, serta agar  tidak mengandalkan kimiawi. Kata Ratno.

Sejalan dengan anaknya maka Guntur  Aribowopun buru-buru menanggapi, saya didik di bidang pertanian termasuk penyediaan ragam bibit, dan pupuk tersebut  agar wilayah Patuk  hasil para petani bisa meningkat .

Saya mendukung anak untuk  lebih maju dari pada bapaknya kalau saya dukuh maka kedepan jangan Dukuh lagi harus ada peningkatan jelas Ratno.

Saya mantab akan mencalegkan diri agar cita cita petani bisa terjembatani ‘pungkas Guntur. Id/nur




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi