Kembali Ke Index Video


Kebun Nanas Muncul Di Desa Wisata Gunungkidul

Rabu, 2 April 2014 | 08:08 WIB
Dibaca: 6824
Kebun Nanas Muncul Di Desa Wisata Gunungkidul
KEBUN BUAH NANAS DI DESA WISATA WONOSARI SEMOYO PATUK MULAI TERANGKAT

Media online PAS TV NEWS.COM, pertanian merupakan salah satu dari rentetan desa wisata yang ada di lingkup pedesaan sehingga sektor ini menjadi bagian penting dalam pengorbitan kepariwisataan yang berbasis memberdayakan masyarakat lokal.

Hadirnya pengelolaan desa wisata jelas akan berimbas kebun buah lebih baik dan memajukan rentetan yang lain terlebih hasil dan pertanian itu di fungsikan sebagai hal yang saling mengisi dalam obyek desa wisata.

Salah satu daya tarik desa wisata yang ada di beberapa daerah seperti di Gunungkidul banyak membuat terobosan agar wisatawan dapat membawa pulang oleh oleh khas.

Kebun kebun yang telah ada seperti, durian, rambutan mangga dan lainnya menjadi bagian kelengkapan desa wisata.

Desa wisata Wonosari Semoyo yang kehadirannya telah memiliki potensi perkebunan yakni Kebun nanas kini mulai bersolek, karena semula tanaman nanas yang ada hanya liar dan tanpa di fungsikan.

Sejalan telah di resmikannya sebagai daerah destinasi dan obyek wisata oleh bupati Gunungkidul Badingah, maka keberadaan buah nanas kedepan akan menjadi lebih penting bagi desa wisata ini karena yang membuat nanas terangkat.

Nanas yang ada jelas akan menjadi salah satu oleh oleh dan cindera mata bagi wisatawan yang masuk di Wonosari semoyo patuk.

Sekedar di ketahui nanas di sini harganya masih cukup murah sebab 1 buahnya hanya 500 s/d 1000 rupiah perbuahnya harga ini sudah lebih mahal sebab sebelumnya tidak pernah laku.  team red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi