Kembali Ke Index Video


Telkomsel Area Gunungkidul Menjadi Mitra Warga Wonosari dalam mengorbitkan desa Wisata

Kamis, 27 Maret 2014 | 23:46 WIB
Dibaca: 1736
Telkomsel Area Gunungkidul  Menjadi Mitra Warga Wonosari dalam mengorbitkan desa Wisata
KRU TELKOMSEL SOSIALISASI KARTU PERDANA MENDUKUNG OBYEK WISATANYA

Media online PAS TV NEWS.COM, Minggu 30 Maret 2014 besuk desa wisata Jurug taman Sari akan di resmikan oleh pemerintah kabupaten Gunungkidul.

Undanganpun sudah tersebar sehingga di prediksi di arena pembukaan akan ada masa sekitar 600 orang, bahkan bisa seribu lebih.

Panitia dalam mengorbitkan desa Wisata ini memang tidak tanggung tanggung, sehingga perusahaan besar dan donatur juga hadir untuk mensuport dan memenuhi undangan panitia.

Salah satu perusahaan telekomunikasi seluler Telkomsel area Gunungkidul juga telah menjalin kerja sama dengan pengurus, sehingga telkomsel juga praktis ikut mempromosikan obyek air terjun terbesar dan tertinggi di DIY tersebut.

Kamis 27 Maret atau 3 hari sebelum hari H peresmian, pengurus dan warga mendapat kartu perdana telkomsel secara gratis dan membayarnyapun juga sangat ringan, selain bisa di pakai ngomong sak jebole (sepuasnya) selama 24 jam.

Bagi calon pengunjung yang akan hadir dan belum tahu rutenya, maka perempatan patuk atau bekas Polsek lama (sekarang polisi PJR) anda terus menuju ke arah selatan sampai pertigaan SMP 1 Patuk, di sini sudah ada papan petunjuk air terjun dan lurus ke selatan sampai pertigaan SD waduk salam.

Kemudian dari sini hanya 1 km lagi ke arah barat, dan andapun bisa melihat plakat desa wisata jurug taman sari di pertigaan ini.

Setelah itu meelaui jalan berkelok hingga lewati Salak,maka akan masuk Wonosari dan lanjutkan hingga sampai di pertigaan yang ada gapuranya atau petunjuk nama desa wisata. "team red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi