Kembali Ke Index Video


Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Agus Yulianta : Minat Membaca di Bantul Relatif Masih Rendah

Senin, 5 November 2018 | 19:22 WIB
Dibaca: 57
Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Agus Yulianta  :  Minat Membaca di Bantul Relatif Masih Rendah
Tukar cindra mata saat Safari Gernas Kegemaran Membaca

Bantul - PASTVNEWS.COM  Lintas pendidikan - Perpustakaan digital sangat diperlukan maka perlu digalakan  di tengah masyarakat untuk meningkatkan minat  dan membudidayakan membaca.

Hal itu diungkapkan oleh Sri Sumekar salah seorang pejabat dari Perpustakaan Nasional (Perpunas), pada saat berbicara pada  Safari Gerakan Nasional Pemberdayaan Kegemaran Membaca di Propinsi Kabupaten / Kota Tahun 2018,  di Perpustakaan Kabupaten Bantul , Senin (5/11).

Menurutnya, meski kini bahan bacaan berupa buku masih juga diperlukan, namun digital harus ada. Hal ini karena adanya tuntutan dari masyarakat. Apalagi saat ini IT sudah menjadi bagian dan kebutuhan masyarakat.

Di sela acara ini, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Bantul, Agus Yulianta , mengatakan minat baca di Bantul relatif masih rendah dan perlu ditingkatkan.

Maka pada saat ini berbagai pihak yang terkait dengan perpustakaan diundang dalam kegiatan ini tujuannya agar mereka bisa lebih berkualitas sehingga mampu memgelola perpustakaan secara profesional guna membudidayakan gemar membaca. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi